Menu

Viral Video Aurel Hermansyah 'Angkat Derajat' Ashanty Sebagai Ibu Sambung, Darah Putri Delina Auto Mendidih: Yang Ono Mah...

25 Juli 2022 19:50 WIB
Viral Video Aurel Hermansyah 'Angkat Derajat' Ashanty Sebagai Ibu Sambung, Darah Putri Delina Auto Mendidih: Yang Ono Mah...

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/ashanty_Ash)

HerStory, Jakarta —

Hingga kini perseteruan Nathalie Holscher dengan Putri Delina masih marak untuk dibicarakan apalagi buntut dari seteru itu kini Nathalie dikabarkan membulatkan tekad untuk berpisah dengan Sule.

Mengenai peristiwa ini, anak perempuan Sule itu pun semakin menjadi bulan-bulanan netter dan bahkan kerap mendapatkan sentilan pedas.

Sikapnya juga turut dibanding-bandingkan dengan Aurel Hermansyah dimana ia sangat dekar dengan sang ibu sambung, Ashanty.

Awalnya, Nathalie Holscher diajak untuk berbincang dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dalam kanal YouTube mereka. Aurel pun menceritakan bagaimana sang ibu sambung mendidiknya kala itu.

"Kalau Bunda tuh lebih cerewet. Benar-benar yang kayak ngomongnya tuh, sehari aja aku enggak balas chatting, satu detik aja tuh, sudah enggak boleh pergi lagi sebulan langsung kayak gitu," kata Aurel Hermansyah.

Ia pun mengaku saat tengah pergi keluar, dirinya harus siap siaga membalas pesan dari Ashanty agar tak mendapatkan masalah.

"Jadi aku tuh dulu kalau pergi, handphone aku tetap di tangan kayak gini. Walaupun pergi ke acara apapun ya, handphone aku tetap gini. Jawabin chat Bunda gitu, karena kata Bunda tuh, satu detik aja, itu jadi hal sesuatu," kata ibunda Ameena ini melanjutkan.

Bak sudah tak bisa menyembunyikan perasaannya, Nathalie pun menanyakan bagaimana perasaan Aurel kala itu saat sang ibu berprilaku tegas dengannya.

Baca Juga: Unggah Foto Kenakan Hijab, Aurel Hermansyah Banjir Pujian

Baca Juga: Aurel Hermansyah Resmi Berhijab! Minta Doa Dari Warganet: Doain Aku Yaa #masihbelajar

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.