Menu

Rayakan Ulang Tahun ke-11, Blibli Terus Kembangkan Ekosistem Omnichannel Demi Kenyamanan Pelanggan Termasuk Kamu Beauty, Intip di Sini!

25 Juli 2022 22:43 WIB
Rayakan Ulang Tahun ke-11, Blibli Terus Kembangkan Ekosistem Omnichannel Demi Kenyamanan Pelanggan Termasuk Kamu Beauty, Intip di Sini!

HUT ke-11, Blibli Jaga Relevansi Layanan untuk Kepuasan Pelanggan Lewat Ekosistem Terintegrasi. (Riana/HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, kamu pasti sudah familiar dengan platform belanja Blibli. Ya, di perayaan ulang tahunnya yang ke-11 tahun Blibli pun makin berkomitmen untuk menjadi momen untuk terus fokus tanpa henti pada bisnis berkelanjutan dengan meningkatkan kualitas dan pengalaman berbelanja yang seamless; meningkatkan fitur dan layanan yang relevan melalui ekosistem terintegrasi--tidak hanya hari ini, namun hingga masa depan; dan mengurangi dampak lingkungan sambil berperan aktif mendukung pengembangan ekonomi digital di Indonesia.

Hal tersebut ditegaskan CEO dan Co-Founder Blibli, Kusumo Martanto, ketika menyambut rekan media berkeliling kantor Blibli di acara Open House di gedung Sarana Jaya Jakarta, Senin (25/7/2022).

“Kami mengapresiasi kepercayaan dan dukungan pelanggan, termasuk mitra seller, brand dan business partner, pemerintah serta media. Pencapaian hari ini tidak membuat kami berpuas diri, melainkan jadi motivasi untuk terus relevan, berdaya saing dan memberikan solusi inovatif,” ungkap Kusumo.

Ia menambahkan, untuk itu Blibli fokus pada pengembangan ekosistem yang terintegrasi antara saluran luring dan daring juga strategi omnichannel untuk mengakomodir kenyamanan berbelanja offline maupun online.

Menurut Kusumo, selama sebelas tahun meramaikan industri digital Indonesia, Blibli terus mengembangkan kapabilitas dan kapasitas layanan agar terus relevan bagi kebutuhan pelanggan yang dinamis dari waktu ke waktu.

“Sebagai perusahaan teknologi, kami bekerja berdampingan dengan perubahan, sehingga, kecepatan beradaptasi dan menjaga relevansi bisnis adalah etos kerja yang kami terapkan dalam mengembangkan Blibli,” tutur Kusumo.

Untuk produk yang ada di Blibli, lanjut Kusumo, pihaknya akan terus memberikan ruang untuk para Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) agar tergabung bersama Blibli.

"Kita berikan pelatihan segala macam, kita berharap dengan keikutsertaan para UMKM merupakan era baru untuk mereka supaya mereka bisa mengenal digital dan memulai bisnisnya,” imbuh Kusumo.

Baca Juga: 3 Keuntungan yang Bakal Beauty Dapet di Promo Histeria 11.11 Blibli, Gak Perlu ‘Pinjam Dulu Seratus’!

Baca Juga: Melalui Midnight Launch di Jakarta dan Surabaya, Blibli Serahkan iPhone 15 Series ke Pelanggan yang Ikut Pre-Order, Lihat Yuk Keseruannya!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman: