Membina rumah tangga bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan, bila menjalaninya dengan berlandaskan komitmen yang kuat. Mulai dari menjaga komunikasi yang baik, saling setia, saling percaya, dan tentunya saling mencintai satu sama lain. Tapi Beauty, hal ini harus dilakukan oleh kedua belah pihak, bagi suami maupun kamu sebagai seorang istri.

Beauty, siapa sih yang enggak mendambakan hubungan rumah tangga yang harmonis? Untuk mendapatkan hal itu, khususnya kamu sebagai istri, enggak boleh banyak menuntut atau mengekang suami. Tanpa disadari, kalau dibiarkan terus menerus, hal ini bisa memicu keretakan dalam rumah tangga.

Beauty, mungkin kamu sering mendengarkan pepatah 'Laki-laki selalu salah dan wanita lah yang selalu benar'. Meski begitu, enggak menutup kemungkinan, kamu sebagai istri melakukan kesalahan yang justru berakibat fatal. Kesalahan-kesalahan tersebut perlu dihindari agar hubungan pernikahan tetap terjaga dan kehidupan rumah tangga semakin harmonis.

Kira-kira apa saja ya kesalahan-kesalahan yang tanpa disadari sering dilakukan wanita dalam membina rumah tangga? Merangkum dari berbagai sumber, Kamis (24/9/2020), berikut lima di antaranya.

Sering mengomel dan berkata kasar

Beauty, bisa dibilang sudah kodratnya para wanita menjadi sosok yang cerewet. Tapi, kalau terus-menerus mengomel dan berkata kasar kepada suami, hal ini udah enggak wajar sih.

Baca Juga: Istri yang Suaminya Cuek Adalah Wanita Istimewa, Ini Buktinya!