Menu

Keisya Levronka Bak Dipermalukan Disindir Habis-Habisan oleh Ivan Gunawan Gegara Suara Fals: Sakit Hati Sampai Ubun-Ubun

26 Juli 2022 16:20 WIB
Keisya Levronka Bak Dipermalukan Disindir Habis-Habisan oleh Ivan Gunawan Gegara Suara Fals: Sakit Hati Sampai Ubun-Ubun

Keisya Levronka. (Instagram/@keysyalevronka)

HerStory, Jakarta —

Penyanyi Keisya Levronka kini tengah menjadi sorotan publik. Kemampuan bernyanyinya kembali disentil lantaran suaranya kerap fals saat membawakan lagunya sendiri yang berjudul Tak Ingin Usai saat live. Bar-baru ini wanita jebolan ajang pencarian bakat itu nampak disindir habis-habisan oleh Ivan Gunawan.

Sebelumnya, Keisya Levronka diundang untuk unjuk gigi sebagai bintang dalam acara kompetisi Rising Star Dangdut. Dalam kesempatan tersebut, Keisya Levronka ditemani oleh salah satu peserta kompetisi yang bernama Dila.

Pada saat menyanyikan lagu tersebut bersama-sama, bagian pre chorus dan reff banyak dilantunkan oleh Dila ketimbang Keisya Levronka.

Seperti diketahui, bagian pre chorus dan reff lagu 'Tak Ingin Usai' adalah bagian yang kerap gagal dinyanyikan Keisya Levronka. Perihal itu, Ivan Gunawan meminta Keisya Levronka untuk membawa Dila sebagai lankah antisipasi jika kembali gagal menyanyikan lagu 'Tak Ingin Usai'.

"Kamu kalau enggak fit, enggak enak badan, kalau nyanyi ajak dia," ujar Ivan Gunawan.

Alih-alih menyanyi seperti biasa, Keisya Levronka malah diminta Ivan Gunawan untuk lipsync agar suara tidak terdengar fals. 

"Dia nyanyi di belakang, lu lipsync," pungkasnya, ditilik dari akun TikTok @demiapezik pada Selasa (26/7/2022).

Mendengar hal itu, Keisya Levronka hanya tertawa-tawa di atas panggung. Kendati demikian, Keisya Levronka diduga sakit hati dengan sindiran Ivan Gunawan.

Baca Juga: Ivan Gunawan Unggah Foto dan Sebut Ayu Ting Ting Sebagai Keluarga, Warganet Doakan Hal Ini!

Baca Juga: Evi Masamba Berniat Calonkan Diri Jadi Bupati Luwu Utara, Ivan Gunawan Beri Tanggapan Ini!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.