Menu

Dalam Rangka Tingkatkan Kualitas Pengalaman Berbelanja Online Konsumen, LazMall Luncurkan Fitur Terbaru!

24 September 2020 17:30 WIB
Dalam Rangka Tingkatkan Kualitas Pengalaman Berbelanja Online Konsumen, LazMall Luncurkan Fitur Terbaru!

Press Conference Virtual LazMall, Kamis (24/9/2020) (LazMall/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Sejak diluncurkan pada tahun 2018 oleh Lazada, LazMall menjadi mall online terbesar di asia tenggara yang selalu berkomitmen untuk meningkatkan berbagai kualitas yang terbaik untuk para konsumen.

Hal tersebut dibuktikan LazMall dari jumlah peningkatan brand-brand lokal maupun internasional yang telah bergabung dengan LazMall selama dua tahun terakhir.

“ Saat ini sudah terdapat 18.000 Brand-brand lokal maupun internasional yang telah bergabung dengan LazMall, bahkan selama 2 tahun ini ada sebanyak 1,5 kali lipat peningkatan brand yang bergabung dengan kami,” ungkap Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia pada saat acara virtual press conference LazMall, Kamis (24/9/2020).

Baca Juga: LazMall Perkenalkan Super Category Day, Ternyata Ini Produk yang Paling Banyak Dicari Konsumen Lho!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman: