Menu

Kalau Gini Masih Yakin Ingin Main Serong? 5 Dampak Buruk Perselingkuhan, Tiati Nomer 3 Bikin Melarat!

27 Juli 2022 09:25 WIB
Kalau Gini Masih Yakin Ingin Main Serong? 5 Dampak Buruk Perselingkuhan, Tiati Nomer 3 Bikin Melarat!

Ilustrasi seorang pria sedang berselingkuh. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Jakarta —

Dalam hubungan, banyak sekali hal yang bisa memicu perselingkuhan terjadi. Selain kurangnya perhatian, rasa tak puas dengan sosok pasangannya pun bisa memicu konflik yang berkepanjangan dalam hubungan. Apalagai kalau keduanya sama-sama egois dan tak ingin menoleransi kesalahan yang dibuat pasangan. Dengan adanya rasa ingin selalu benar itu, dorongan untuk berselingkuh bisa saja terjadi lho Beauty!

Beberapa alasan tersebut yang menjadikan seseorang terus melangsungkan kegiatan perselingkuhannya. Padahal tanpa disadari bahwa ketika melakukan perbuatan tak baik, akan ada konsekuesi buah hubungan selalu mengalami beberapa fase, salah satunya adalah fase dimana cobaan yang datang silih berganti. Salah satu cobaan terberat dalam hubungan rumah tangga adalah krisis kepercayaan antara pasangan atau terjadinya perselingkuhan. ensi yang ditanggung salah satunya adalah perselingkuhan. Beberapa orang yang berselingkuh akan mengalami goncangan luar biasa dalam rumah tangganya dan dalam artikel ini kami akan membahas 5 dampak buruk yang akan timbul dari perselingkuhan.

Berikut 5 dampak buruk perselingkuhan:

1. Perceraian

Beberapa pasangan tak mentolerir apabila pasangannya selingkuh, ketika diselingkuhi seseorang akan merasa tertekan, kehabisan energi dan tenaga karena fokus memikirkan masalah tersebut. Hal ini yang mengakibatkan beberapa orang terjangkit penyakit psikis karena diselingkuhi, dari hal tersebut yang mengakibatkan beberapa orang memilih berpisah dari pada harus bertahan pada hubungan yang tak sehat alias memilih jalur perceraian.

Baca Juga: Oh..Jadi Ini Bedanya Alasan Wanita Selingkuh dan Pria Selingkuh, Kalau Wanita Itu..

Baca Juga: Dasar Genit! Kenali 4 Tanda Pria yang Selingkuh Secara Online, Pacar Kamu Gini Gak?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.