Menu

Bikin Hubungan Makin Wow, Begini Lho Moms Cara Rangsang Puting Payudara Pria! Gairah Auto Meningkat!

27 Juli 2022 12:25 WIB
Bikin Hubungan Makin Wow, Begini Lho Moms Cara Rangsang Puting Payudara Pria! Gairah Auto Meningkat!

Illustrasi Puting Payudara (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Rupanya, gak cuma payudara wanita saja yang bisa memegang peran penting dalam hubungan seksual namun payudara pria juga bisa merasakan rangsangan seksual lho!

Payudara pria sendiri memiliki dua area, yakni puting dan areola. Keduanya merupakan area sensitif andai diberi rangsangan.

Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan The Journal of Sexual Medicine, 81.5 persen wanita merasa bergairah ketika mendapatkan rangsangan di puting.

Sementara itu, 51.7 persen pria juga menyatakan bahwa mereka lebih bergairah ketika pasangan merangsang puting payudara mereka.

Dengan demikian, merangsang puting saat melakukan foreplay jadi hal yang bisa dicoba untuk menaikkan gairah seksual pasangan.

Dikutip dari laman Hello Sehat, berikut lima cara merangsang puting payudara pria agar hubungna di ranjang semakin panas!

1. Buat Suasana Lebih Romantis

Untuk membuat suasana lebih rileks dan romantis, redupkan lampu kamar dan putar lagu-lagu kenangan bersama pasangan.

Sesekali, gunakan kostum yang disukai pasangan agar fantasi seksualnya tersalurkan. Cara ini bisa membuat pria jadi lebih bergairah meski kamu belum merangsang puting susunya.

2. Posisi Tubuh Nyaman

Sebelum memainkan puting pria, pastikan posisi tubuh kamu dan pasangan senyaman mungkin sebelum beranjak ke zona erotis. Kamu bisa bersandar di sofa, berdiri menghadapnya, ataupun merebakan tubuh di atas kasur.

Baca Juga: 3 Titik Rangsang Wanita yang Bangkitkan Gairah Seks, Nomor 1 Gak Banyak yang Tahu!

Baca Juga: Mitos atau Fakta, Pemilik Payudara Besar Lebin Rentan Kena Kanker? Begini Penjelasan Dokter Ahli, Yuk Simak Beauty!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.