Menu

Kisah Hidup Pilu Laura Anna Dikabarkan Bakal Digarap Jadi Film, Netizen: Banyak Adegan...

27 Juli 2022 19:15 WIB
Kisah Hidup Pilu Laura Anna Dikabarkan Bakal Digarap Jadi Film, Netizen: Banyak Adegan...

Edelenyi Laura Anna. (instagram/edlnlaura)

HerStory, Jakarta —

Kepergian selebgram Laura Anna masih menyisakan kisah pilu yang membuat siapapun pasti ikut bersimpati. Menjalani kehidupan yang penuh dengan ujian hingga akhir hayatnya nampak menjadi inspirasi untuk banyak orang.

Baru baru ini produser kenamaan, Manoj Pubjabi dikabarkan akan membuat membuat film yang mengangkan soal kehidupan mendiang Laura Anna. Dalam akun Instagram-nya, Manoj Punjabi membagikan momen bertemu dengan keluarga mendiang Laura Anna.

"Thank you for sharing your inspiring story (terima kasih telah membagikan cerita yang menginspirasi)," tulis Manoj Punjabi.  

Selain itu, Manoj Punjabi juga diketahui telah tanda tangan kontrak dengan kakak Laura Anna, Greta Irene. Dari keterangan yang diperoleh, kontrak yang ditandatangani Greta Irene diduga berisi kerja sama dengan MD Entertainment.

"Mari kita sama-sama melanjutkan semangat Laura," pungkasnya dikutip dari Instagram @manojpunjabimd pada Rabu (27/7/2022). 

Dengan adanya foto tersebut, asumsi dan harapan netizen kisah hidup Laura Anna menjadi film tampaknya akan segera terwujud.

Baca Juga: Sudah Bikin Lumpuh, Gaga Muhammad Juga Bohong soal Ngaku Bantu Donasi Rp10 Juta untuk Lauara Anna: Aku Ada Bukti

Baca Juga: Ibu Gaga Muhammad: 'Ih Laura Sekarang Kayak Orang Cacat Ya...'

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azizah Angraini Ramadini