Menu

8 Aktris Korea yang Nikahi Berondong, Ada yang Lebih Muda 18 Tahun!

27 Juli 2022 22:10 WIB
8 Aktris Korea yang Nikahi Berondong, Ada yang Lebih Muda 18 Tahun!

Kim Hee Seon di drakor 'Remarriage and Desires'

HerStory, Jakarta —

Usia terkadang bukanlah menjadi penghalang untuk menyatakan cinta, seperti beberapa aktris Korea ini yang menikah dengan pria yang lebih muda.

Berikut beberapa aktris Korea yang dirangkum HerStory dari sindikasi theAsianparent, ada pasangan idola kamu nggak nih, Beauty?

1. Bake Ji Young dan Jung Suk Won (Selisih 9 Tahun)

Baek Ji Young dikenal sebagai diva asal Korea Selatan yang langganan menyanyikan soundtrack drama Korea. Siapa sangka, perempuan kelahiran 1976 ini akhirnya jatuh ke pelukan pria yang 9 tahun lebih muda darinya.

2. Shin Mina dan Ryu Philip (Selisih 17 Tahun)

Kecantikan Shin Mina memang mampu membuat pria terpesona. Parasnya yang awet muda membuat orang tak menyangka bahwa penyanyi, model, dan dancer ini lahir pada tahun 1972.

Tak heran juga bila Ryu Philip yang usianya terpaut 17 tahun bisa jatuh cinta kepada Shin Mina.

Keduanya dikabarkan berkencan pada tahun 2015 hingga akhirnya menikah pada 2018. Ryu Philip merupakan seorang mantan anggota boy grou bernama Tri:al. Mulanya, tak ada yang menyangka hubungan mereka bisa awet bahkan ke jenjang pernikahan.

3. Kim Tae Hee dan Rain (Selisih 2 Tahun)

Kim Tae Hee menikah dengan Rain pada tahun 2017 silam. Keduanya kini telah dikaruniai dua anak perempuan. Kim Tae Hee juga menikahi pria yang lebih muda darinya.

Namun, selisih usianya dengan sang suami, Rain hanya 2 tahun, sehingga tak menimbulkan perbedaan yang cukup tersorot. Kim Tae Hee lahir 29 Maret 1980, sementara Rain kelahiran 1982.

4. Song Hye Kyo dan Song Joong Ki (Selisih 4 Tahun)

Kisah cinlok (cinta lokasi) antara Song Hye Kyo dan Song Joong Ki yang dipertemukan dalam drama yang melegenda yakni "Descendants of The Sun" sempat menuai atensi.

Pasangan yang dijuluki "Song Song Couple" ini menikah pada 2017 lalu dan keduanya pun menghiraukan jarak usia antara keduanya, yakni yang terpaut 4 tahun.

Sayangnya, rumah tangga Song Song Couple ini tak bertahan lama. Keduanya memutuskan untuk bercerai pada tahun 2019.

5. Ham So Won dan Jin Hua (Selisih 18 Tahun)

Ham So Won memang memiliki paras yang menawan meski telah berusia kepala empat. Pesonanya pun berhasil memikat Jin Hua, pria yang 18 tahun lebih muda darinya.

Pernikahan yang digelar pada 2018 lalu itu pun cukup mengejutkan, bahkan pasangan ini pun masih awet sampai dikaruniai seorang anak perempuan.

6. Min Hyo Rin dan Taeyang BIGBANG (Selisih 2 Tahun)

Min Hyo Rin dan Taeyang BIGBANG resmi menikah pada Februari 2018 lalu. Hubungan mereka diungkap oleh agensi pada 2015 yang membenarkan hubungan asmara mereka.

Sebagai seorang musisi, Taeyang mengeluarkan sebuah lagu berjudul 'White Night' yang terinspirasi dari sosok Min Hyo Rin.

7. Go Hye Sun dan Ahn Jae Hyun.

Cinta lokasi berujung menikah juga terjadi pada Go Hye Sun dan Ahn Jae Hyun, sejak keduanya membintangi film 'Blood'.

Sayangnya, pernikahan mereka tak bertahan lama. Keduanya, resmi bercerai pada Juli 2020.

8. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon (Selisih 1 Tahun)

Park Shin Hye menikah dengan Choi Tae Joon pada 22 Januari 2022 lalu.

Pernikahan digelar saat Park Shin Hye tengah berbadan dua. Keduanya mulai berpacaran pada 2017 dan dikabarkan putus lantaran perbedaan usia, padahal usia keduanya hanya terpaut satu tahun.

Itu tadi beberapa aktris Korea yang memilih menikah dengan pria yang lebih muda. Kekuatan cinta membuktikan bahwa cinta tak pandang usia.

Baca Juga: Wajib Ditonton! 3 Rekomendasi Drama Korea Terbaik Saat Karantina di Rumah!

Baca Juga: Catat, Beauty! 3 Rekomendasi Drama Korea yang Gambarkan Perjuangan Wanita!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di The Asian Parent

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan The Asian Parent. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab The Asian Parent.

Oleh: Yolanda Bonnita