Menu

7 Tanda Suami Punya Selingkuhan yang Jarang Kamu Sadari, Nyesek Banget!

27 Juli 2022 22:27 WIB
7 Tanda Suami Punya Selingkuhan yang Jarang Kamu Sadari, Nyesek Banget!

ilustrasi pasangan selingkuh (Pinterest/Fitriana Gozel)

HerStory, Jakarta —

Pasangan selingkuh akan selalu melakukan banyak cara untuk menyembuyikan kesalahannya. Sering kali, para pria yang selingkuh dan sudah sudah menikah dilandaskan atas kebosanan.

Namun, ada alasan lain yang bisa dimunculkan dari pria yang selingkuh seperti menjauh secara emosional dari pasangannya dan diantaranya memiliki kesempatan untuk berselingkuh.

Bahkan seorang profesor sosiologi di Boston University mengatakan ada 25 persen pria yang sudah memiliki istri berani selingkuh dan tidur dengan wanita lain selama masa pernikahan.

Lalau, bagaimana cara agar para istri mengetahui jika suaminya berselingkuh? Bahkah, sering kali para istri sudah merasakan tanda ini namun kurang peka terhadap situasinya.

Berikut 7 tanda suami yang berselingkuh. Simak selengkapnya.

1. Berbohong akan hal-hal kecil

Jika kamu gak bisa mempercayai pasangan  pada suatu hal yang kecil, maka gak mungkin untuk percaya pada suatu hal yang lebih besar. Hal ini mungkin terlihat sederhana, namun hal-hal kecil inilah yang nantinya akan menjaga hubungan kamu dan suami. Jadi, jika suami mulai membicarakan kebohongan akan hal kecil maka patut dicurigai.

2. Menjawab pesan dengan tak acuh

Jika suami kamu termasuk seseorang yang romantis atau selalu memberi kabar di manapun mereka berada dan tiba-tiba berhenti melakukannya, ini patut dicurigai. Ini bisa menjadi salah satu tanda bahwa mereka sedang berusaha menyembunyikan sesuatu pada kamu terutama selingkuh.

3. Menyebut nama wanita lain berulang kali

Tanda suami selingkuh selanjutnya adalah membawa nama wanita lain tanpa sadar pada setiap percakapan yang sedang kalian lakukan. Ini mungkin sesuatu yang wajar, namun bisa juga diartikan bahwa di pikirannya nama wanita itu selalu ada.

Baca Juga: Wadidaw! Teman Dekat Pria Ternyata Bisa Picu Perselingkuhan, Lho!

Baca Juga: Pasangan Punya Masa Lalu Gak Baik? Awas! Jangan Sampai Keceplosan Ngomong Ini!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.