Menu

Idap Penyakit Langka, Ruben Onsu Mendadak Bahas Kematian: Gue Takut Nggak Bangun Lagi

29 Juli 2022 08:40 WIB
Idap Penyakit Langka, Ruben Onsu Mendadak Bahas Kematian: Gue Takut Nggak Bangun Lagi

Potret Ruben Onsu (Instagram/ruben_onsu)

HerStory, Jakarta —

Baru-baru ini kabar kurang baik datang dari pasangan arti Ruben Onsu dan Sarwendah. Ya, Bos Geprek ini dikabarkan idap penyakit langka dan harus melakukan pengobatan di Singapura.

Meski telah melakukan pengobatan, nampakanya ayah tiga anak ini memiliki ketakutan dengan penyakitnya itu. Ia mengaku takut setiap hendak tidur di malam hari. Ya, suami Sarwendah ini takut jika dirinya tidak bisa bangun lagi alias meninggal dunia.

"Gue punya rasa takut itu (enggak bangun lagi)," kata Ruben Onsu saat berbincang dengan Irfan Hakim dalam tayangan MOP Channel, dikutip Jumat (29/7/2022).

Lebih lanjut, Ruben mengatakan dirinya sama dengan manusia lain yang takut akan kematian. Menurut Ruben Onsu, sekuat apa pun seseorang pasti akan tumbang.

"Sekuat-kuatnya kita pasti butuh sandaran," imbuh presenter Brownis itu.

Ruben Onsu menyebut ketakutan tersebut selalu menghantui, terutama ketika hendak tidur. Dia cemas tiba-tiba tutup usia lalu membuat banyak orang bersedih.

"Gue (sekarang) hanya bisa melakukan yang terbaik," imbuh Ruben Onsu yang tampak berlinang air mata.

Baca Juga: Jadi Istri Ruben Onsu, Sederhananya Sarwendah yang Sering Pakai Daster dan Tanpa Makeup

Baca Juga: WOW! Ruben Onsu Beri Kado Seharga Miliaran untuk Betrand Peto

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Sri Handari