Menu

Bak Sayur Tanpa Garam, Ini 4 Penyebab Hubungan Asmara Terasa Hambar

29 Juli 2022 13:05 WIB
Bak Sayur Tanpa Garam, Ini 4 Penyebab Hubungan Asmara Terasa Hambar

Ilustrasi hubungan yang mulai hambar. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Bekasi —

Setiap hubungan pasti mengalami pasang surut percintaan. Kondisi fluktuasi suasana hati terkadang juga memberi pengaruh dampak positif dan negatif terhadap hubungan.

Jika enggak segera diatasi, hubungan bisa saja semakin buruk dan bahkan dapat menyebabkan kandasnya hubungan. Agar hal itu gak terjadi, yuk ketahui penyebab hubungan asmara terasa hambar. Apa saja?

1. Kurang Komunikasi  

Hal pertama yang membuat hubungan asmaramu dengan pasanganmu terasa hambar adalah kurangnya komunikasi di antara kalian. Jika kurang komunikasi ini gak segera kalian sadari, maka kondisi hubungan kalian dapat dipastikan menuju senja kehancuran. Karena dalam menjalin sebuah hubungan komunikasi merupakan hal yang sangat krusial. 

Baca Juga: Jangan Sampai Kecolongan! Ini 4 Ciri Suami Selingkuh Lewat HP, Gelagatnya Mencurigakan Banget

2.  Acuh Terhadap Pasangan

Tindakan acuh terhadap pasangan cukup memberi pengaruh terhadap kelangsungan hubungan kalian. Jika, sikap acuh tak acuh ini terus kalian pertahankan, pastinya hubungan kalian gak akan berlangsung lama. Sikap acuh kepada pasangan tentunya juga akan membuat kalian merasa hambar menjalin hubungan asmara.

Baca Juga: Jadi.. Ini Penyebab Pasangan Suka Ungkit Masa Lalu, Kamu Perlu Tahu Nih!

Baca Juga: Stop! Mendekati Wanita Bukan Pakai 3 Cara Ini!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.