Dinar Candy baru-baru ini kembali bikin heboh. Wanita yang dikenal sebagai DJ tersebut mendadak ngamuk di akun media sosialnya. Ia mengaku telah disantet oleh seorang perempuan.

Dinar menceritakan pengalaman tak menyenangkan tersebut di Instagram Stories-nya yang diunggah pada Jumat, 25 September 2020. Kemarahan Dinar meledak-ledak bahkan ia sampai menyebutkan kalimat kasar.

"ni buat cewek yg sering ngirim santet ke aku, hati2 lah, aku gak akan balas dendam tapi pasti santet itu balik ke elo dan bisa berkali lipat efectnya, kenapa aku tau lo nyantet gua, adik gue yg kecil indigo dan dia bisa tau, cuman keluarga kita mah santuy, ngaji, sholat, nanti jg balik ke lo!," tulis Dinar seperti dikutip dari akun Instagramnya @dinar_candy, Sabtu (26/9/2020).

Dinar Candy menceritakan kronologi kejadian peristiwa tersebut melalui video yang diunggah di Instagram Story-nya. Wanita berusia 27 tahun ini mengatakan, pagi itu tiba-tiba terdapat benda tak wajar di depan rumahnya.

"Jadi depan rumah aku, pas aku buka pintu bangun tidur ada yang naburin ini nih, kayu (untuk guna guna). Jadi kayak ditebarin di depan. Terus orangnya dari mana ini harus ditanyain ke security,"kata Dinar Candy.

Lebih lanjut, Dinar juga mengatakan bahwa pelaku itu adalah orang yang memiliki dendam pada dirinya.

"pas aku bangun depan rumah ada yg naburin kayu yg sudah busuk, aneh ya scurity gak tau, pasti lo org yg punya utang sama aku gak mau bayar kan, mau coba guna2 aku,” lanjut Dinar.

Dinar Candy mengklaim bahwa identitas orang yang telah menyantetnya ternyata adalah wanita. Ia pun tak tahan meluapkan amarahnya sampai menyebutkan kalimat kasar.

"nenek m*ny*t pengen banget tag namanya ada kok instagram nya, pengen ribuuut anj***ng," tulisnya lagi.

Namun Dinar tak mengungkap secara rinci identitas wanita tersebut. Sejauh ini masih menjadi tanda tanya siapakah orang yang telah melakukan hal tersebut kepada Dinar Candy.

Baca Juga: Mau Jual Celana Dalam Lagi, Dinar Candy: Aku Mau Sumbangin Aja Uangnya..

Setelah diusut rupanya bukan pertama kalinya Dinar Candy mengalami santet. Ia juga pernah mengungkapkan pernah disantet saat masih duduk di bangku kuliah.