Tahukah Beauty, Voice over talent saat ini jadi pekerjaan yang ramai digandrungi selama pandemi virus Corona. Profesi ini mulai menarik perhatian setelah sejumlah voice over (VO) talent menunjukkan bakat mereka di media sosial.

Putri Alida El Sa'ud atau lebih dikenal sebagai Putri Saud saat ini juga ikut dalam profesi tersebut, lho. Ia bahkan sempat jadi sorotan warganet sebab memperagakan video voice over bilingual atau dua bahasa bersama VO ternama Bimo Kusumo di Instagram.

Nah, video ini memperlihatkan aksi mereka menirukan suara awak kabin pesawat sebelum lepas landas, suara penjual tahu bulat sampai imbauan PSBB.

Bimo pun berbicara dalam bahasa Indonesia sementara Putri Saud berbahasa Inggris. Semenjak video-nya viral, netizen pun terkesima dan memuji suaranya yang lembut dengan aksen British kental.

"Ide awalnya dari Bimo, karena pas awal pandemi kita lihat musisi-musisi banyak yang membuat jamming onlin dan Bimo mendapatkan ide untuk voice over jamming. Kita memilih maskapai karena sebelumnya aku sudah bikin video voice over maskapai lain. Kita melihat situasi banyak yang kangen liburan, akhirnya memilih unyuk bikin voice over cover maskapai," jelasnya yang dilansir dari beberapa sumber, Jumat (25/09/2020).

Setelah video kolaborasi itu viral, keduanya pun lanjut membuat video jamming online #dirumahaja agar bisa menghibur netizen melewati pandemi COVID-19.

Putri Saud bahkan dikenal dengan suaranya yang lembut dan jernih. Berkat vokalnya yang khas, wanita yang sedang sibuk menyelesakan studi S2 ni didapuk banyak perusahaan terkenal seperti brand kosmetik Maybeline, Gojek Indonesia dan Netflix Indonesia