Menu

Intip Bisnis Medina Zein yang Terjerat Kasus Narkoba

02 Januari 2020 16:00 WIB
Intip Bisnis Medina Zein yang Terjerat Kasus Narkoba

Medina Zein. (Instagram/medinazein)

HerStory, Jakarta —

Setelah kasus dengan Zazkia Sungkar dan Irwansyah, nama Medina Zein menjadi perbincangan karena terlibat kasus narkoba. Ia diamankan oleh polisi pada Minggu (29/12/2019). Setelah dilakukan tes urin, ia dinyatakan positif mengonsumsi narkoba berjenis amfetamin.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, "yang bersangkutan sudah dilakukan pemeriksaan dan kita tes urin positif mengandung amfetamin ya. Urin itu positif memang yang bersangkutan pemakai. Juga ada beberapa keterangan saksi yang sudah kita ambil termasuk beberapa temannya ini masih kita dalami semua."

Kabar ini mengejutkan masyarakat Indonesia karena selain menjadi influencer di media sosial, Medina Zein juga dikenal sebagai pengusaha muda yang sukses meraih omzet miliaran dalam sebulan. Memiliki harta yang melimpah, apa saja bisnis yang dijalani istri Lukman Azhari ini?

Wanita bernama lengkap Medina Susani Daivina Zein mengawali usahanya dengan menjual produk kecantikan racikan salah satu kerabatnya yang berprofesi sebagai dokter melalui internet. Merasa tertarik berbisnis dalam dunia kecantikan, Medina mengikuti kelas estetika di Jakarta dan Malaysia untuk memulai bisnis barunya. Setelah mendapatkan sertifikat, wanita yang baru saja melahirkan itu membuka klinik kecantikan ternama dan sudah memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Lihat postingan ini di Instagram

Sampai ketemu jam 9.30 di @mdglowingclinic_lebakbulusjkt Ruko Victory , Jl.Lebak Bulus Raya no.88N lebak bulus . Jaksel ?

Sebuah kiriman dibagikan oleh Medina Zein Azhari (@medinazein) pada 22 Nov 2019 jam 10:54 PST




Wanita kelahiran 23 Mei 1992 itu mulai merambah ke berbagai bidang. Setelah sukses dengan usaha pertamanya, pada tahun 2014 ia mendirikan butik yang menjual busana muslim berlokasi di Bandung dengan nama Medina Zein Boutique. Ia berhasil memamerkan karyanya di ajang bertaraf Internasional yang bertajuk Amsterdam Modest Fashion Week (AMFW) pada bulan Desember 2019 lalu.



Kemudian wanita lulusan kebidanan itu memulai bisnis dalam bidang tour dan travel di bawah naungan PT. Medina Global Travelindo pada tahun 2016. Selain paket ibadah umrah, Mztourandtravel juga melayani perjalan ke negara Asia, seperti Singapura, Malaysia, Korea dan Bangkok.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Medina Zein Azhari (@medinazein) pada 16 Jul 2018 jam 10:41 PDT



Tak hanya itu, wanita yang mengidap bipolar ini kembali mendirikan bisnis dalam bidang kecantikan, khususnya make up dengan labelnya sendiri. Dalam label make upnya itu, ia menjual lipstik berjenis matte, glossy hingga metalik yang berkisar 39ribu hingga 115ribu per pcs.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Medina Zein Azhari (@medinazein) pada 24 Des 2018 jam 2:53 PST



Medina juga dikenal karena menjadi salah satu investor di bisnis kue kekinian yang heboh dan laris manis pada tahun 2017 bersama Laudya Chintya Bella, Zazkia Sungkar dan Irwansyah. Baru-baru ini Medina menuntut rekan bisnisnya Zazkia dan Irwansyah karena penggelapan uang.

Baca Juga: Medina Zein Pernah Berikan Puput Tas Branded, Uya Kuya Buktikan Tasnya Palsu: Dilihat Dari...

Baca Juga: Uya Kuya Bongkar Fakta Menyengangkan Soal Tas Branded Milik Puput Pemberian Medina Zein...Ternyata Bodong!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.