Menu

Jangan Marah-marah Moms! Ini 4 Cara yang Bisa Beri Efek Jera Pelaku Perselingkuhan, Nomer 1 Harus Banget!

02 Agustus 2022 11:45 WIB
Jangan Marah-marah Moms! Ini 4 Cara yang Bisa Beri Efek Jera Pelaku Perselingkuhan, Nomer 1 Harus Banget!

Ilustrasi suami istri tak harmonis. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Jakarta —

Biasanya, faktor utama yang bisa menarik orang ke dalam situasi perselingkuhan adalah karena kurangnya cinta dari sang pasangan atau kurang puas dengan apa yang ia miliki. Karena ekspektasi yang terlalu tinggi itulah akhirnya pasangan lebih memiliki kepuasan dengan wanita lain dan berusahan mencari alibi untuk mendua dan tak disalahkan dalam hubungannya.

Apabila para pelaku perselingkuhan tak diberi pelajaran maka mereka akan semakin berjaya, melangsungkan hubungannya dengan selingkuhannya tanpa merasa berdosa maupun bersalah sama sekali.Padahal yang sudah ia lakukan adalah hal yang sangat tak terpuji, dengan berselingkuh berarti ia telah melukai hati pasangannya. dalam artikel ini kami akan membahas mengenai 4 cara memberi efek jera pada para pelaku perselingkuhan. 

Berikut merupakan 4 cara memberi efek jera pada pelaku perselingkuhan

1. Beri Sanksi Sosial

Pada poin pertama adalah memberi sanksi sosial bagi para pelaku perselingkuhan, seperti menolaknya untuk tinggal di desa tersebut atau memberikan peraturan bahwa yang boleh tinggal bersama di kontrakan desa tersebut hanya orang-orang yang telah memiliki ikatan yang sah, dengan demikian maka para pelaku perselingkuhan tak akan mendapat tempat tinggal yang nyaman dan aman untuk melangsungkan kegiatannya.

2. Viralkan di Media Sosial

Dengan kemajuan era teknologi, banyak orang yang sudah malas membaca berita atau menonton acara gosip di televisi. Mereka mendapatkan sumber informasi dari media sosialnya, maka dari itu berita yang beredar di media sosial jauh lebih cepat viral dibandingkan televisi. Bahkan beberapa televisi mengambil dan menggunakan media sosial sebagai sumber pada kanal beritanya.

Baca Juga: Biar Enggak Selalu Dibohongi, Kenali Ini Ciri-Ciri Kalau Suamimu Selingkuh!

Baca Juga: Pergoki Pacar sedang ‘Mantap-Mantap’ dengan Teman Kosan, Curhatan Wanita Ini Viral di Sosial Media

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.