Menu

Bak Cari Kesempatan di Tengah Polemik Rumah Tangga Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo Blak-blakan Ungkap Sesal Berpisah: Aku Mau Lanjutin!

02 Agustus 2022 21:25 WIB
Bak Cari Kesempatan di Tengah Polemik Rumah Tangga Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo Blak-blakan Ungkap Sesal Berpisah: Aku Mau Lanjutin!

Sirajuddin Mahmud, Zaskia Gotik, dan Vicky Prasetyo. (Berbagai sumber/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Seperti yang diketahui, Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo sebelumya pernah menjalin kisah asmara bahkan hampir menuju jenjang pernikahan bahkan dari sebelum sang gladiator terkenal.

Namun sayangnya, rencana itu kandas dan Vicky terkena kasus pada tahun 2013 silam yakni diciduk oleh kepolisian dua hari sebelum dirinya melamar sang kekasih.

"Kan akunya di penjara waktu itu. H-3 lamaran aku dapat surat dari MA bahwa aku harus dieksekusi secara fisik untuk dihukum tahanan," ungkap Vicky Prasetyo di kanal Youtube Orami Entertainment.

Demi menjaga hati sang kekasih dan tak ingin mengecewakannya di harui yang bahagia itu, akhirnya Vicky sempat mengabaikan surat penahanan tersebut.

Ia kini mengaku sangat menyesal setelah semua yang terjadi pada dirinya dan melepas Zaskia sebagai pendamping hidupnya. Ia mengatakan hal itu sangat menyakitkan bagi dirinya.

Baca Juga: Foto Berdua Vicky Prasetyo, Ariel Tatum: Kita Tidak Pernah Tahu Takdir!

Baca Juga: Ibunya Menikah Lagi, Vicky Prasetyo: Alhamdulillah Punya Baba Baru!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.