Menu

Gladiator Kapok? Akui Pernikahannya dengan Kalina Salah Langkah, Vicky Prasetyo Punya Strategi Baru Dekati Bakal Calon Istri: Harus Lebih...

02 Agustus 2022 11:30 WIB
Gladiator Kapok? Akui Pernikahannya dengan Kalina Salah Langkah, Vicky Prasetyo Punya Strategi Baru Dekati Bakal Calon Istri: Harus Lebih...

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Presenter Vicky Prasetyo tampaknya mulai kapok berkali-kali mengalami kegagalan dalam berumah tangga. Pria yang lekat dengan imej Gladiator itu kini mengaku memiliki strategi baru untuk mendekati wanita yang bakal dijadikan sebagai calon istrinya.

Vicky Prasetyo diketahui sudah empat kali menikah dan selalu berakhir dengan perceraian. Terakhir, ia menikahi mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani. Hanya bertahan satu tahun, Vicky mengakui bila pernikahannya dengan Kalina salah langkah.

Vicky kini sadar terlalu gegabah dalam menjalani rumah tangganya saat itu.

"Ya kalo metode rumah tangga kemarin itu salah ya, kenal dulu, laksanakan dulu, nanti menyesuaikan (setelah nikah), ini yang salah," kata Vicky Prasetyo di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Senin (1/8/2022).

Imbasnya, ia gagal lagi dalam menjalani bahtera rumah tangganya. Karenanya, ia pun punya strategi baru untuk mendekati perempuan di masa mendatang.

"Jadi sekarang kita harus lebih ke kenal dulu, menyesuaikan dulu, berkomitmen, baru kita ke pernikahan, jadi bedanya sama yang dulu itu, metodenya aja," sambung Vicky.

Baca Juga: Foto Berdua Vicky Prasetyo, Ariel Tatum: Kita Tidak Pernah Tahu Takdir!

Baca Juga: Ibunya Menikah Lagi, Vicky Prasetyo: Alhamdulillah Punya Baba Baru!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Witri Nasuha