Menu

Alami Penyakit Serius, Ruben Onsu Takut Tak Bangun Lagi Saat Tidur, Titip Pesan Ini Saat Nanti Meninggal Dunia

02 Agustus 2022 15:17 WIB
Alami Penyakit Serius, Ruben Onsu Takut Tak Bangun Lagi Saat Tidur, Titip Pesan Ini Saat Nanti Meninggal Dunia

Potret Ruben Onsu (Instagram/ruben_onsu)

HerStory, Jakarta —

Presenter kondang, Ruben Onsu diketahui tengah mengidap penyakit di bagian otak yang bernama Empty Sella Syndrom yang membuatnya harus menjalani pengobatan di Singapura.

Sadar jika penyakitnya bukanlah penyakit remeh, suami Sarwendah itu pun mengakui jika ada ketakutan di dalam dirinya.

Ayah tiga anak itu pun mengutarakan ketakutannya akan kematian dan sedang mempersiapkan diri bila tiba-tiba dirinya tak tertolong di tengah pengobatan yang sedang diusahakannya.

Di lubuk hatinya, Ruben rupanya memiliki keinginan terakhir. Ia menginginkan sang sahabat, Olga Syahputra dan juga ibundanya menjemput dirinya ketika meninggal dunia nanti.

"Saya bicara dalam hati, 'Can (panggilan Olga), suatu saat saya nanti enggak ada, kamu tahu saya harus pergi. Kamu jemput saya bersama mama saya," ujar Ruben Onsu, dikutip dari kanal YouTube Cumi Cumi.

Menurutnya, persahabatan dengan kakak Billy Syahputra itu terlampau  singkat meski keduanya telah kenal selama 10 tahun.

"Kamu ada di hati. Terlalu singkat persahabatan kita selama 10 tahun. Saya bilang, 'Ketika saya tidak ada umur, ketika saya harus kembali ke Sang Pencipta, biarkan saya dijemput oleh almarhum dan almarhumah mama saya'," tutur Ruben Onsu.

"Mereka punya cerita dalam perjalanan karier daya dan saya belum puas selama 10 tahun berteman. Setelah sahabat saya enggak ada, saya jadi mengerti satu warna baru arti dari persahabatan, enggak selamanya perjalannya mulus," sambungnya.

Baca Juga: WOW! Ruben Onsu Beri Kado Seharga Miliaran untuk Betrand Peto

Baca Juga: Intip Kemewahan Dapur Baru Sarwendah: Ini Dia Kantor Baru Bunda

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Egi Apriyanti