Sepeninggalan mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu harus tetap kuat untuk menjalani hari-harinya. Terlebih ia harus mengurus anak semata wayangnya, Gewa Atlanta Shamayim Latuihamallo.

Mutia mengaku kerap kali merindukan Glenn Fredly. Tak ingin larut dalam kesedihan, ia pun memiliki beberapa rutinintas yang dilakukan setiap kali merasa rindu sosok sang suami. Salah satunya dengan cara mengunjungi tempat Glenn disemayamkan.

"Jadi kalau misalkan aku rindu sama dia, aku datang ke pusaranya," ungkap Mutia Ayu seperti dilihat dari video terbaru yang diunggah di kanal YouTube miliknya (28/9/2020).

Tak hanya itu, ibu satu anak ini juga mengaku selalu mendoakan Glenn setiap kali merasa rindu. Ia juga berdoa agar Glenn mampir ke mimpinya untuk mengobati rasa rindunya.

"Terus kalo misalkan malem aku berdoa sama Tuhan, tolong dong datengin dia ke mimpiku karena aku kangen. Udah gitu. Dan mostly Tuhan mendengar doaku walaupun nggak setiap hari ya, tapi ada ajalah seminggunya berapa kali gitu," kata Mutia Ayu.

Baca Juga: Mutia Ayu Ditegur Gleen Fredly Lewat Mimpi, Mutia: Aku Kaget Langsung Bangun!

Seperti diketahui bahwa Mutia Ayu dan Glenn Fredly menikah pada 19 Agustus 2019 lalu. Namun, pada 8 April 2020, Glenn menghembuskan napas terakhirnya akibat penyakit meningitis.