Pillow talk adalah perbincangan intim yang dilakukan pasangan di tempat tidur. Hal ini menjadi momen penting yang bisa dilakukan oleh kamu dan suami setelah berhubungan intim, lho! Walaupun terkesan sepele, momen ini penting untuk menjaga agar hubunganmu dan suami tetap awet dan harmonis.

Namun, ada baiknya kamu memperhatikan topik pembicaraanmu dengan suami saat Pilow talk. Sebaiknya lakukan obrolan kecil yang ringan-ringan saja ya. Melansir dari Popbella, Senin (28/9/2020) hindari 5 topik pembicaraan ini setelah bercinta dengan suami.

1. Jangan kritik penampilannya

Setelah berhubungan seks, hal yang ingin pasanganmu dapatkan adalah ucapan pujian ataupun terima kasih. Menilai penampilannya saat sedang ‘bermain’ akan membuat momen keintimanmu saat itu seketika hilang. Kecuali jika dia meminta pendapatmu tentang penampilannya tadi.

2. Jangan bahas masalah yang sedang terjadi

Mungkin kamu dan pasangan mempunyai permasalahan sebelum melakukan hubungan seks, atau kamu sedang melakukan make up sex. Jangan bicarakan hal yang serius atau bahkan membuatnya marah. Seketika dia akan nggak mood bahkan bisa saja marah kepadamu dengan timing yang nggak pas itu.

3. Jangan bahas pengalaman seksual di masa lalu

Berbagi pengalaman seksual kepada pasanganmu saat bersama mantanmu memang hal yang penting. Akan tetapi itu bisa kamu bagi ketika setelah berhubungan seks. Hal ini justru akan membuatmu melakukan perbandingan di antara laki-laki yang berbeda.

Baca Juga: Waspada,Moms! Begini 5 Tanda Pernikahan Toxic yang Jarang Disadari