Kehadiran buah hati adalah momen yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap ibu, khususnya calon Mamah Muda. Dalam penantiannya, mencari nama yang tepat untuk buah hati adalah hal yang paling menyenangkan. Di samping itu, ini juga bukan suatu hal yang mudah, karena nantinya nama tersebut akan bersanding dengan buah hati dalam kehidupannya. 

Dear calon Mamah Muda, tentu ada harapan dan doa yang terselip dalam nama yang kamu berikan untuk si kecil, bukan? Apa yang kamu pilih mungkin sangat memengaruhi nasib si kecil, karena kamu yakin kalau setiap nama memiliki energi tersembunyi di baliknya.

Memilih nama bayi memang kadang membingungkan. Berikut ini HerStory rangkum deretan tips yang perlu dipertimbangkan saat memilih nama bayi, seperti dikutip dariberbagai sumberSelasa (29/9/2020).

Sortir pilihan

Beauty, mungkin banyak di antara kamu yang saat ini tengah mengandung dan sudah memiliki beberapa pilihan nama untuk buah hati, nantinya. Sebelum menentukan pilihan yang tepat, tandailah nama yang kamu sukai dan juga menarik. Setelah itu, kamu bisa meminta pendapat dari suami, keluarga, atau bahkan teman untuk membantu menentukan pilihan nama yang tepat.

Baca Juga: Waduh! Ternyata 4 Jenis Gangguan Miss V Ini Sering Terjadi pada Ibu Hamil Lho, Moms Sudah Tahu?