Kabar bahagia kembali hadir dari pasangan aktris Hollywood, yaitu pasangan Rooney Mara dan Joaquin Phoenix yang baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka. Berita bahagia ini pertama kali dikabarkan oleh sutradara Victor Kossakovsky di salah satu Festival Film Zurich pada akhir pekan kemarin.

Anak pertama mereka dikabarkan mereka memiliki jenis kelamin laki-laki dan diberi nama sama dengan nama mendiang dari kakak Joaquin, yaitu River Phoenix. River sendiri merupakan seorang aktor yang bermain dibeberapa film terkenal seperti “Stand by Me”, “Running on Empty”, dan juga “My Own Private Idaho”.

River sendiri ditemukan tak bernyawa pada 31 Oktober 1993 ketika dirinya masih berusia 23 tahun. Penyebab dari kematiannya diketahui akibat overdosis obat. River ditemkan tewas di Viper Room, West Hollywood. Ketika kakaknya dinyatakan meninggal dunia, Joaquin masih berusia 19 tahun dan dirinya ada bersama dengan sang kakak di sana.

“Hampir setiap film yang saya buat, ada kaitannya dengan River dalam beberapa hal,” kata Joaquin Phoenix ketika di wawancara oleh “60 Minutes” yang ditayangkan pada bulan Januari lalu. 

Joaquin Phoenix pernah memenangkan piala Oscarnya untuk kategori aktor terbaik pada bulan Februari pada film “Joker” tahun 2019 yang lalu. Dirinya adalah seorang advokat hak-hak hewan dan juga vegan, di dalam penerimaan piala Oscarnya, Joaquin memberikan sebuah pidato yang membahas mengenaihal tersebut.

Sedangkan Rooney Mara juga pernah masuk dalam nominasi Oscar dalam perannya di film “The Girl with The Dragon Tattoo” tahun 2011 dan juga “Carol” pada tahun 2015. Rooney merupakan cucu dari pendiri New York Giants dan Pittsburgh Steelers hingga kini keluarganya masih memegang kedua tim tersebut.

Baca Juga: Emma Roberts Memblokir Kontak Ibunya, Ada Apa Ya?

Mara dan Phoenix pertama kali bertemu ketika bersama-sama main di dalam sebuah film pada tahun 2013 dan kemudian hubungan asmara mereka menjadi lebih serius pada tahun 2016. Akhirnya, pada tahun 2019 mereka memutuskan untuk bertunangan dan disusul dengan berita kehamilan Mara pada bulan Mei.