Mantan istri Kiwil, Meggy Wulandari akhir-akhir memang sedang jadi perbincangan hangat para netizen di media sosial. Setelah melewati kasus perceraiannya dengan Kiwil yang penuh dengan laka-liku, baru-baru ini Meggy terlihat sudah menemukan sosok pengganti Kiwil. Bahkan Meggy Meggy Wulandari secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya sudah menikah dengan seorang duda dari Makassar.

Meggy pun tak segan membagikan berbagai momen kebersamaannya dengan sang suami barunya tersebut melalui akun instagram miliknya @meggywulandari_real.

Namun sayangnya hal tersebut justru mendapat berbagai komentar negatif dari para netizen, tak jarang para netizen melontarkan berbagai kalimat negatif untuk Meggy dan sang suami barunya tersebut. Nggak hanya itu, banyak para netizen yang juga mengatakan bahwa wajah suami baru Meggy mirip sekali dengan Kiwil.

Melihat berbagai komentar dari para netizen tersebut pun nampaknya membuat Meggy geram dan mengatakan bahwa ia menantang para netizen yang sudah menghina suami baru dan anak-anaknya dengan UU ITE.

Hal itu diungkapkan Meggy Wulandari melalui Instagram pribadinya @meggywulandari_real , Senin (28/9/2020).

Dalam foto tersebut Meggy Wulandari menuliskan sebuah beberapa kalimat mesra untuk sang suami.

"Jangan diliatin aja istrinya. Di sayang terus aja sampe selamanya. Sampai Jannahnya Allah SWT. Apapun omongan jelek orang-orang tentang saya aku nggak pikirin," tulis Meggy Wulandari.

Meggy Wulandari juga menuliskan bahwa ia nggak akan segan-segan menantang para netizen yang menghina suami dan anak-anaknya.

Baca Juga: Sempat Ditutup-Tutupi, Meggy Wulandari Akhirnya Ungkap Paras Suami, Warganet Sebut Mirip Kiwil

"Tapi kalo orang-orang hina suamiku dan anak-anakku. Oh no no. Urusannya akan panjang sama saya karena ada undang-undang ITE," lanjutnya.