Moms, setiap pasangan suami istri tentu mendambakan kehidupan pernikahan yang harmonis. Mimpi ini bisa dicapai selama suami dan istri mau bekerja sama untuk merealisasikannya. Moms, tentunya kamu tahu betul betapa pentingnya komitme ndalam suatu hubungan. Dalam pencapaian impian itu, suami dan istri harus berkompromi untuk memastikan perdamaian dan keharmonisan dalam rumah tangga. Ketakutan yang menjadi perhatian pasangan adalah ketika salah satu di antaranya mulai bosan.

Moms, bagi seorang istri, suami yang mulai bosan dalam hubungan pernikahan menjadi mimpi burukmu, bukan? Hal ini tentu membuatmu sedih dan merasa enggak berharga lagi sebagai istri. Enggak cuma itu, rasa bosan yang dihadapi suami juga bisa memicu perkelahian dan bisa saja berujung pada perceraian.

Untuk itu, yuk kenali tanda-tanda suami yang mulai bosan dengan istri di hubungan pernikahannya saat ini. Seperti disadur dari laman Love Devani, Selasa (29/9/2020), berikut tujuh di antaranya.

Muak melihat istri yang malas

Istri yang malas menjadi salah satu penyebab membuat suami bosan dalam membina rumah tangga. Hingga akhirnya, dia muak dengan segala perilakumu sebagai istri, Moms. Dia enggak bisa melakukan semua hal yang menurutmu terlalu malas untuk dilakukan.

Ketimbang membiarkan semua kemalasan menguasai diri, enggak ada salahnya lho untuk mulai menjadi lebih daktif dan mandiri. Hal ini akan membuat suami lebih mengagumimu, Moms.

Baca Juga: Serupa Tapi Tak Sama, Ini Bedanya Jomblo dan Single yang Perlu Kamu Tahu, Beauty Termasuk yang Mana?