Beauty, Billie Eilish ternyata mempunyai salah satu nama paling unik di industri musik Amerika, lho. Namun tahukah kamu bahwa nama lengkapnya sebenarnya adalah Billie Eilish Pirate Baird O'Connell? 

Melansir BBC pada tahun 2017, Eilish menjelaskan hubungan keluarga (dan satu pertengkaran keluarga yang lucu) di balik nama lengkapnya yang panjang.

"[Eilish] adalah nama tengah saya. Jadi saya Billie Eilish Pirate Baird O'Connell. Cukup aneh, bukan? Bajak laut akan menjadi nama tengah saya, tapi kemudian paman saya bermasalah dengan itu karena bajak laut itu jahat. Baird adalah nama ibuku." Tuturnya saat itu.

Jadi, Billie menggunakan nama gadis ibunya sebagai nama tengah tambahan. Selain itu, dia punya salah satu nama tengah paling keren yang pernah ada, lho! 

Nama panggungnya, dia menggunakan nama tengahnya, Eilish (dilafalkan "eye-lish"), yang bahkan enggak akan dia miliki sebagai nama jika pamannya nggak keberatan jika "bajak laut" menjadi bagian tengah "utamanya" nama!

Layaknya nama dia, Eilish adalah keturunan Irlandia dan Skotlandia, dan kamu bisa melihat itu atas nama keluarganya juga, ibunya adalah Maggie Baird, ayahnya adalah Patrick O'Connell, dan saudara laki-lakinya adalah Finneas O'Connell. 

Meskipun "Eilish" mungkin terdengar seperti nama yang nggak biasa di telinga orang Amerika, sebenarnya itu hanya versi Gaelik dari nama bahasa Inggris yang sangat umum, Elizabeth. 

Baca Juga: Waw! Adele Akui Kalau Tubuh Langsingnya Diakibatkan oleh Covid-19, Begini Penjelasannya!

Nama unik Eilish hanyalah salah satu dari banyak hal unik tentangnya, dan juga sangat istimewa. Alih-alih menjadi nama yang nggak biasa hanya karena trendi, setiap bagian dari namanya memiliki arti tertentu yang berkaitan dengan keluarganya, yang membuatnya benar-benar unik!