Kabar bahagia datang dari Lily Collins, artis cantik berusia 31 tahun tersebut resmi dilamar kekasihnya Charlie Mc Dowell pada Jumat, 25 September 2020.

Momen bahagia itu dibagikan oleh Lily Collins pada akun instagramnya @lilyjcollins, pada foto-foto yang diunggah tampak keduanya sedang berada di kawasan pegunungan yang diketahui berlokasi di Sedona, Arizona. Dalam sebuah foto tampak sang kekasih melamar Lily Collins dengan romantis.

Lihat postingan ini di Instagram

I’ve been waiting my lifetime for you and I can’t wait to spend our lifetime together...

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lily Collins (@lilyjcollins) pada 25 Sep 2020 jam 9:06 PDT

"Aku telah menunggu seumur hidupku untukmu dan aku tak sabar untuk menghabiskan hidup kita bersama," tulis Lily. kata Lily Collins, dikutip dari berbagai sumber, Selasa (29/9/2020).

Sementara kekasih Lily Collins yakni Charlie McDowell adalah adalah putra dari aktor Malcolm McDowell, Charlie kini berprofesi sebagai sutradara. Ia telah menyutradarai film Legionz, Dear White People, dan Silicon Valley, serta masih banyak lagi filmya yang mendapat banyak pujian.

Ia pun turut membagikan momen bahaginya di laman Instagram, Charlie mengunggah fotonya dengan Lily disertai kalimat manis.

Lihat postingan ini di Instagram

In a time of uncertainty and darkness you have illuminated my life. I will forever cherish my adventure with you. ????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Charlie McDowell (@charliemcdowell) pada 25 Sep 2020 jam 9:35 PDT

"Di masa ketidakpastian dan kegelapan, kamu telah menerangi hidupku. Selamanya aku akan mensyukuri petualanganku denganmu," ungkap Charlie.

Lily Collins dan Charlie McDowell pertama kali mengungkapkan hubungan asmara mereka pada Agustus 2019. Saat itu Lily mengunggah fotonya dengan Charlie di Paris ketika syuting serial "Emily in Paris", yang akan tayang pada 2 Oktober mendatang.

Setelah mengunggah momen bahagia mereka di Instagram, pasangan ini langsung banjir ucapan selamat dari sejumlah rekan dan publik figur lainnya.

Baca Juga: Lily Collins Jadi Bintang Utama Serial Netflix dari Kreator Film “Sex and The City”!

"Selamat !!!!" tulis Ashley Tisdale berkomentar dengan beberapa emoji hati.

"Senang sekali, selamt untukmu! Aku sayang kamu Li Li boo! Hari yang spesial," tulis penyanyi Ciara.

Ibu Charlie McDowell yang juga aktris, Mary Steenburgen, juga ikut berkomentar. "Kami sangat mencintaimu! Kami sangat bahagia memiliki kamu di keluarga kami !!!!" tulisnya.