Berdiri sejak 1999, ERHA dikenal akan produk kecantikannya yang enggak diragukan lagi. Produk-produk yang diluncurkan juga semakin inovatif seperti adanya produk khusus untuk pria.

Juni lalu, ERHA meluncurkan HIS ERHA yang merupakan kombinasi care and style khusus pria yaitu HIS ERHA Waterbased Pomade dan HIS ERHA Mattifying Clay. Produk ini menawarkan kemudahan bagi pria untuk menata rambutnya dan tentunya enggak akan merusak rambut. 

Baru-baru ini HIS ERHA kembali meluncurkan produk terbaru untuk hair styling yaitu HIS ERHA Hair Dust.

Produk ini merupakan produk penata rambut pria terbaru di dunia yang berfungsi untuk membuat rambut lebih bervolume dan bertekstur dengan hasil akhir yang natural. Memiliki kandungan yang tinggi akan Vitamin E yang dapat melembabkan rambut serta kandungan lain yang dapat menyerap minyak, produk ini juga cocok untuk segala jenis rambut.

Enggak hanya produk untuk rambut saja, ERHA juga meluncurkan produk perawatan kulit lainnya agar pria lebih memperhatikan kondisi kulit.

“Selain menghadirkan produk styling rambut, HIS ERHA juga ingin menyasar lebih banyak kalangan pria Ubersexual untuk lebih tampil percaya diri dengan kulit dan rambut yang sehat melalui brand tagline #WhatYoureMadeOf. Untuk itu tidak cukup dengan rambut yang keren saja, pria juga perlu memperhatikan kondisi kulit terutama wajah,” ujar Galih Andrianto, Head Brand HIS ERHA.

Baca Juga: Yuk, Cobain Buat Scrub Wajah Alami Menggunakan Bahan Ini, Dijamin Wajah Halus Bak Kulit Bayi!