Menu

3 Sumber Kekayaan Kevin Sanjaya, Atlet Terkaya yang Bakal Segera Nikahi Valencia Anak Hary Tanoesoedibjo!

05 Agustus 2022 11:00 WIB
3 Sumber Kekayaan Kevin Sanjaya, Atlet Terkaya yang Bakal Segera Nikahi Valencia Anak Hary Tanoesoedibjo!

Momen Lamaran Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo di Jakarta International Stadium (JIS)

HerStory, Jakarta —

Atlet Bulu Tangkis Kevin Sanjaya, baru saja melamar sang kekasih, Valencia Tanoesoedibjo untuk menjadi istrinya. Momen tersebut dilakukan Kevin dengan menyewa Jakarta International Stadium (JIS), beberapa waktu lalu.

Bakal segera menikahi anak dari Konglomerat Hary Tanoesoedibjo, Kebin Sanjaya memiliki sumber kekayaan mentereng dan masuk dalam daftar atlet terkaya.

Kevin Sanjaya menjadi salah satu atlet profesional yang kerap kali memenangkan ajang perlombaan bulu tangkis. Dari tingkat Asia hingga dunia, kemampuannya sudah tidak perlu diragukan lagi. Tak heran jika ia masuk dalam daftar atlet terkaya, lalu berapa jumlah kekayaan Kevin Sanjaya?

Pebulutangkis ganda putra Indonesia ini telah berhasil menjuarai All England sebanyak dua kali bersama rekannya Marcus Fernaldi Gideon. Diantaranya yaitu tahun 2017 dan 2018, juara Indonesia Open dua kali tahun 2018 dan 2019, hingga menggondol medali emas Asian Games 2018. 

Tak hanya mengandalkan penghasilan dari bulu tangkis saja, Kevin juga merambah di dunia bisnis. Ia juga kerap kali menjadi bintang iklan sebuah produk. Selain itu, ia juga membuka endorse di akun instagram memiliknya yang diikuti lebih dari 2 juta followers. 

Terhitung ada tiga sumber kekayaan Kevin Sanjaya sebagai atlet bulu tangkis. Diantara yaitu dari hadiah juara internasional yang berhasil ia raih. Tak tanggung-tanggung hadiah itu jika dirupiahkan bisa mencapai milyaran rupiah. 

Hadiah Pertandingan

Bayangkan saja pada 2019 silam ia bersama Marcus berhasil meraih sembilan juara, wow. Melansir dari situs BWF, Kevin/Marcus menjadi atlet dengan penghasilan terbesar yaitu 252,9 ribu dolar AS atau sekitar Rp 3,5 miliar rupiah.

Kevin sendiri pada kejuaraan All England berhasil membawa pulang trofi dan juga uang sebesar 74 ribu dolar AS atau sekitar Rp 1,1 miliar rupiah. 

Baca Juga: Adu Sumber Cuan Syahrini vs Mayangsari: Sama-sama Penyanyi yang Punya Suami Konglomerat, Gunungan Hartanya Bikin Silau!

Baca Juga: 3 Ladang Cuan Mentereng Ustaz Yusuf Mansur, Tabiatnya Sering Bantu Janda Dibongkar Bu RT!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Witri Nasuha