Tak kapok dengan cibiran warganet setelah menyanyikan cover lagu BLACKPINK berjudul How You Like That, kini Keponakan pedangdut Dewi Perssik tersebut kembali mengunggah video cover terbarunya yang juga menuai hujatan warganet.

Video tersebut diunggah di kanal YouTube pribadinya pada 26 September 2020 lalu. Wanita yang akrab disapa Meldi ini rupanya tampak percaya diri menyanyikan lagu "Ice Cream" milik BLACKPINK dan Selena Gomez. Padahal seperti yang diketahui sebelumnya, Meldi sering kali dicibir saat menyanyikan lagu berbahasa Inggris.

Dalam videonya, Meldi bergaya seksi dengan busana yang memperlihatkan belahan dadanya. Mengenakan baju warna pink, ia juga tampak memakai bandana di kepalanya dengan warna senada.

Meldi menyanyikan lagu "Ice Cream" sambil tiduran di atas tempat tidur dengan kelambu. Ia juga menunjukkan beberapa pose seksi dengan penampilannya yang cukup terbuka.Tampaknya Meldi begitu totalitas dalam membuat cover tersebut. Terdengar instrumen lagu Ice Cream ditambah dengan musik gamelan Jawa.

Sayangnya, video yang dilihat lebih dari 75 ribu kali itu justru mendapat banyak dislike dari penonton. Tak lama setelah diunggah, kolom komentar di kanal YouTube Meldi pun langsung ramai. Banyak warganet yang meninggalkan komentar pedas atas aksi bernyanyinya itu. Bahkan ada pula yang menyebutnya haus akan popularitas.

"Kasian blackpink," komentar akun @yu******89 dengan emotikon nangis.

"Dia g pernah liat video dia sendiri gitu ya," tulis akun @ad******di.

"KePDannya tingkat dewa astagaaaaa," seru akun @ir*****ri.

"Dewi persik makin malu aja punya ponakan gini," cetus akun @ir*****29.

"Sbeenernya dia tuh sadar kalo suaranya jelek, videonya gabagus. Tp knpa di up? Prinsipnya gini, gpp malu, sing penting gak anyep dr pemberitaan. Haus popularitas," timpal akun @in******rf.

"Dia mah emang sengaja begitu, kalo ga dicibir gabakal tenar. cara instan dia biar terkenal gitu soalnya gaada lagi yg bisa ditunjukkin," imbuh akun @vin******fa.

Baca Juga: Bikin Heboh! Ini Alasan Lady Gaga Kolaborasi Bareng BLACKPINK : Aku Bangga Bisa Menjadi Member Kelima..

Wanita berusia 21 tahun tersebut rupanya tak mau ambil pusing dengan hujatan warganet. Meskipun banyak orang menganggap suaranya sumbang, namun Meldi tetap percaya diri melakukan rekaman hingga kerap menyanyikan cover lagu-lagu yang tengah hits. Diantaranya Meldi lagu Lathi yang hits beberapa bulan lalu. Ia juga menyanyikan lagu Memories-Maroon 5 hingga lagu milik Kekeyi yang berjudul Keke Bukan Boneka.