Nagita Slavina kini sedang asyik mengurus hewan peliharaannya. Seperti yang diketahui, baru-baru ini, Nagita membeli seekor kucing berjenis scottish fold. Karena bulunya yang dominan berwarna putih, maka Nagita menamainya Mayonaise.

Keseruan Nagita dan Mayonaise bisa dilihat melalui unggahan video Instagram-nya. Nagita tampak sangat menyayangi anak kucing tersebut. Ia memperlakukan Mayonnaise layaknya bayi sungguhan dengan menggendongnya sambil mengajak kucing itu jalan-jalan di sekitar rumahnya.

Nagita menggendong Mayonaise dengan gendongan Rafathar saat bayi. Nagita dan Rafathar memamerkan Mayonnaise pada seluruh pegawai RANS Entertainment. Tak lupa Nagita juga menunjukan kucing kesayangannya pada sang suami, Raffi Ahmad. Meski awalnya Raffi tampak enggan menyentuh kucing tersebut, ia akhirnya mau mencium Mayonaise karena gemas.

"PAPA RAFFI AKHIRNYA BERANI CIUM MAYO!! Rafathar semangat ajak Mayonnaise samperin Papa Raffi lagi kerja di Kantor," tulis Nagita dalam akun insragramnya  @raffinagita1717 dalam IG TV, dikutip Selasa, (29/9/2020).

Asyik dengan keseruan Nagita dan Mayonaise, rupanya warganet dibuat gagal fokus oleh gaya hidup kucing asal Rusia ini. Pakan kucing Nagita terbilang sangat mewah. Bukan sembarang makanan, Mayonaise diberi ikan salmon yang dicampur dengan daging ayam. Di Indonesia sendiri, daging salmon dibanderol seharga Rp240.000- 270.000/kg.

"Salmon. Gue campurin salmon pakai daging ayam," kata Nagita kepada salah satu orang yang bertanya apa makanan yang diberikan pada Mayonnaise.

Menurut dia, campuran salmon dan daging ayam bisa membuat kulit dan bulu kucing jadi lebih bagus.

"Biar bagus kulitnya. Ini udah lumayan, bulunya enggak rontok. Ini kan adaptasi dulu," jawab Nagita Slavina sambil mengelus-elus Mayonnaise.

Sontak warganet tampak terkejut dengan pernyataan Nagita. Tak sedikit, yang menyebut kucing tersebut sebagai kucing sultan karena diberi makan salmon.

"Kucing sultan makannye ikan salmon," ujar warganet.

"Kucingku mah mkn nya ikan cuek," kata yang lain minder.

Baca Juga: Ngaku Sesak Napas setelah Liburan dari Labuan Bajo, Nagita Slavina dan Keluarga Lakukan Swab Tes

"Gendongan kucingnya bikin menangis, makannya cuma salmon sama daging ayam dompetku menjeriiiit," tutur warganet.