Menu

Tiba di Indonesia untuk Gelar Fanmeeting, Berikut 4 Drakor Rekomendasi yang Diperankan Hwang In Yeop

05 Agustus 2022 22:25 WIB
Tiba di Indonesia untuk Gelar Fanmeeting, Berikut 4 Drakor Rekomendasi yang Diperankan Hwang In Yeop

Hwang In Yeop

HerStory, Jakarta —

Artis Korea Selatan, Hwang In Yeop akan bertemu penggemar di Indonesia. Momen tersebut menjadir bagian 1st Asia Fan Meeting Tour.

Ia direncanakan bertemu para penggemar di Casablanca Hall Jakarta pada 6 Agustus mendatang.

Kendati demikian, berikut deretan drama Korea yang diperankan oleh Hwang In Yeop.

1. 18 Again (2020)

Drama Korea 18 Again diadaptasi dari film Amerika berjudul 17 Again. Dramanya menceritakan kisah seorang pria di ambang perceraian yang tiba-tiba menemukan dirinya kembali ke usia 18 tahun saat menjadi bintang basket yang sedang naik daun.

Yoon Sang Hyun berperan sebagai Hong Dae Young versi dewasa, dan Lee Do Hyun berperan sebagai versi remajanya yang bernama Go Woo Young. Kim Ha Neul akan memerankan istri Hong Dae Young, Jung Da Jung. Hwang In Yeop di sini berperan sebagai Goo Ja Sung, teman sekolah Go Woo Young yang naksir salah satu anak Hong Dae Young, Hong Si Ah (Noh Jung Ui).

2. True Beauty (2021)

True Beauty adalah salah satu drama terpopuler tahun 2021 yang melejitkan popularitas Hwang In Yeop. Drama yang diadaptasi dari webtoon terkenal ini juga menandai pertama kalinya Hwang In Yeop memainkan peran utama.

True Beauty adalah komedi romantis tentang seorang gadis bernama Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young), yang rajin menggunakan makeup untuk menyembunyikan wajah polosnya karena nggak pede dengan penampilannya. Cha Eun Woo ASTRO membintangi drama tersebut sebagai Lee Su Ho, seorang siswa populer yang punya luka emosional. Sementara Hwang In Yeop memerankan Han Seo Jun, seorang siswa pemberontak yang sebenarnya punya hati hangat

3. Why Oh Soo Jae? (2022)

Why Oh Soo Jae? adalah drama roman misteri terbaru yang dibintangi Seo Hyun Jin sebagai Oh Soo Jae, seorang pengacara berhati dingin yang hidupnya kosong karena hanya mengejar kesuksesan. Hwang In Yeop di sini berperan sebagai mahasiswa hukum bernama Gong Chan, yang akan melakukan apa saja untuk melindunginya.

Lee Jin Hyuk akan memainkan peran sebagai mahasiswa hukum yang ceria dan optimis, Nam Choon Poong. Lee Joo Woo sebagai Song Mi Rim, seorang pengacara asosiasi di firma hukum Oh Soo Jae. Aktor veteran Heo Joon Ho berperan sebagai Choi Tae Guk, kepala firma hukum Oh Soo Jae. Dramanya rencananya tayang pada paruh pertama tahun 2022.

4. The Sound of Magic (2022)

The Sound of Magic akan tayang di Netflix pada tahun 2022 ini. The Sound of Magic adalah drama musik sentimental tentang seorang gadis bernama Yun Ai yang menjadi dewasa terlalu cepat dan pesulap misterius Lee Eul, orang dewasa yang ingin menjadi anak-anak selamanya. 

Drama ini didasarkan pada webtoon Annarasumanara oleh penulis Ha Il Kwon dan dibintangi oleh Ji Chang Wook, Hwang In Yeop dan Choi Sung Eun.

Ji Chang Wook berperan sebagai Lee Eul, seorang pesulap aneh yang tinggal di taman hiburan yang ditinggalkan. 

Choi Sung Eun akan memerankan Yun Ai, yang menjalani kehidupan sulit sampai dia bertemu Lee Eul dan merasakan pengalaman ajaib. 

Hwang In Yeop akan memerankan teman sekelasnya Na Il Deung, yang dulunya adalah siswa rajin, lalu hidupnya berubah setelah belajar sulap dengan Lee Eul dan Yun Ai.

Itu tadi beberapa deretan drama Hwang In Yeop yang tiba di Indonesia mengadakan fanmeeting dan menyapa penggemar setianya. Kamu tim datang fanmeeting atau me time nonton drakor-nya Hwang In Yeop aja nih, Beauty?

Baca Juga: Jelang Episode Terakhir, Pemeran Drakor "Welcome to Wedding Hell" Bocorkan Akhir Kisahnya: Pernikahan atau Pemakaman

Baca Juga: 5 Aktor Korea Berperan Sebagai Hakim hingga Sukses Bikin Mleyot Penggemar Wanita, Ada Ji Sung dan Jinyoung GOT7

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.