Menu

Dewi Perssik Akui Siap Laporkan Angga Wijaya ke Polisi Gegara Dugaan Kasus Penyelewengan Dana: Gak Bisa Hidup ya Di Jakarta?

05 Agustus 2022 22:48 WIB
Dewi Perssik Akui Siap Laporkan Angga Wijaya ke Polisi Gegara Dugaan Kasus Penyelewengan Dana: Gak Bisa Hidup ya Di Jakarta?

Dewi Perssik setelah menghadiri sidang perdana perceraian dengan Angga Wijaya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (Suara.com/Adiyoga Priyambodo)

HerStory, Jakarta —

Usai talak cerai yang digugat Angga Wijaya dikabulkan oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 1 Agustus 2022 lalu.

Kini, pedangdut Dewi perssik menjadikan dugaan penyelewangan dana yang dilakukan Angga Wijaya tersebut sebagai masalah serius.

Bila tak ada itikad baik dari Angga untuk mengakui dan meminta maaf, Depe siap lapor polisi.

"Halooo masseeee kamu bilang untuk pegangan dijakarta wkkww, emang masse kalau gak memalsukan ttd saya gak bisa hidup ya dijakarta ??? Ini sebagian bukti kamu masih jadi suamiku loh massseeee, thn 2021 lohh" tulis Depe di unggahan akun @dewiperssik9

Namun meski begitu, Dewi Perssik bersama kuasa hukum ingin mengedapankan masalah kekeluargaan. Mereka pun akan melakukan pertemuan dengan Angga hari ini, Jumat (05/08/2022). 

"Semalam Angga sudah telepon saya, tapi saya sudah istirahat dan belum saya hubungi kembali. Mas Kris dan Ega (tim pengacara) sudah membuat surat panggilan (terhadap Angga) ke kantor untuk klarifikasi dan konfirmsi. Jadi belum menuju proses hukum, kami mau konfirmasi dan klarifikasi," ucap pengacara Dewi Perssik Sandy Arifin, dikutip HerStory dari sindikasi Suara.com

Sandy Arifin menginginkan masalah ini selesai secara kekeluargaan. Sehingga, ia pun berharap dalam pertemuannya dengan Angga bisa diklarifikasi dan diselesaikan.

"Kami coba untuk klarifikasi, tapi kalau klien kami tetap ingin ada proses hukum ya kami maju. Namun kalau bisa ada perdamaian dan mediasi di kantor, kemudian Angga mengakui dan ada klarifikasi, mungkin kita setop sampai di situ," imbuh Sandy Arifin.

Sejauh ini, Sandy Arifin sudah memiliki bukti tiga buah bukti transfer nilai ratusan juta rupiah. 

Hal ini pun akan digali Sandy dari Angga Wijaya, berapa jumlah seluruhnya yang diduga telah diselewengkan.

"Kalau dari Mbak Depe, mereka ingin tahu cerita sebenarnya seperti apa, permintaan maaf, agar tidak terjadi lagi," tutur Sandy Arifin.

Seperti diketahui, baru-baru ini Dewi Perssik mengungkap kalau Angga Wijaya diduga melakukan penyelewangan, selama menjadi suami dan manajernya. Video tersebut sudah diunggah Depe di akun Instgaram-nya.

Baca Juga: Dinar Candy Kalah Lawan Nikita Mirzani di Ring Tinju, Dewi Perssik: Lu Terbaik!

Baca Juga: Bantah Takut Lawan Nyai, Dewi Perssik: Gak Usah Dibayar, yang Penting Gue Tanding Tinju sama Nikita Mirzani!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.