Menu

Jelang Hari Kemerdekaan RI, Donna Prive Ajak Wanita Indonesia ‘Merdeka’ Tentukan Versi Terbaik Diri Sendiri, Keren!

06 Agustus 2022 14:00 WIB
Jelang Hari Kemerdekaan RI, Donna Prive Ajak Wanita Indonesia ‘Merdeka’ Tentukan Versi Terbaik Diri Sendiri, Keren!

(Kiri ke Kanan): Inda Rambu, Muliani Alif Lakoreasa, dan Kevin Liliana, saat acara intimate gathering bersama rekan-rekan media di Hotel Ra Suites Simatupang, Jakarta, Jumat (5/8/2022). (Riana/HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, dalam menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus, Muliani Alif Lakoreasa atau akrab disapa Muli, founder Donna Prive, mengajak setiap wanita Indonesia mengartikan kemerdekaan lebih luas lagi. Muli menyampaikan bahwa saat ini keberadaan wanita tidak bisa dipandang sebelah mata saja.

Terlepas dari apapun profesi yang dikerjakan, kata Muli, baik itu menjadi Ibu Rumah Tangga ataupun sebagai wanita karir, setiap wanita Indonesia memiliki peran ganda dan memiliki peranannya masing-masing yang sama pentingnya.

“Oleh karena itu sudah saatnya bagi kita untuk membuka mata, saling mendukung dan menginspirasi satu sama lain dengan apa yang kita lakukan. Saya selalu meyakini nilai dari women support women ini perlu ditanamkan dari sekarang. Sekaligus dalam rangka menyambut hari kemerdekaan saya berharap tidak hanya bangsa kita yang merdeka, namun sebagai wanita kita juga harus bisa merdeka menjadi versi terbaik dalam arti yang positif,” papar Muli, saat ditemui di acara intimate gathering bersama rekan-rekan media di Hotel Ra Suites Simatupang, Jakarta Jumat (5/8/2022).

Melalui intimate gathering ini, Muli menceritakan tentang pentingnya komitmen dan dukungan sesama, agar wanita dapat merdeka dan menentukan versi terbaiknya.

“Memiliki peran ganda yakni sebagai seorang ibu dan entrepreneur di bidang modest fashion merupakan tantangan besar bagi saya dan wanita lain diluar sana terutama selama masa pandemi Covid-19. Kita dituntut mengatur dan menyeimbangkan waktu agar dapat memberikan yang terbaik,” ujarnya.

Pada masa pademi seperti saat ini, Muli mengungkapkan bahwa ia perlu pandai mengatur ekonomi dan pola hidup sehat keluarga, mendampingi anak belajar dirumah serta bekerja, juga harus tetap profesional. 

“Sebagai Ibu Rumah Tangga, saya harus bisa membagi peran saya dengan baik sebagai ibu dan istri agar keutuhan keluarga saya tetap terjaga. Namun disatu sisi sebagai entrepreneur, saya juga harus tetap profesional. Karena Donna Prive, local brand modest fashion dari Banjarmasin, yang saya bangun ini memiliki visi dan misi agar dapat memberdayakan dan menginspirasi sesama wanita, yang biasa saya bilang women support women, serta menjawab kebutuhan untuk tampil percaya diri menjadi versi terbaik melalui kualitas dan inovasi di setiap koleksi Donna Prive,” imbuh Muli.

Baca Juga: Sukses Sejak Muda, Clarissa Tanoesoedibjo Beri Pesan untuk Wanita Indonesia Agar Tak Pernah Menyerah Akan Mimpi

Baca Juga: Terus Berdayakan Perempuan dari berbagai Aspek, Sederet Perusahaan Ini Berhasil Sabet Penghargaan HerStory WECA 2022, Cek Daftarnya di Sini!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman: