Menu

Moms Tiati! Bisa Berakibat Fatal, Ini 5 Posisi Seks Paling Bahaya dan Mematikan! Sudah Tahu?

06 Agustus 2022 20:45 WIB
Moms Tiati! Bisa Berakibat Fatal, Ini 5 Posisi Seks Paling Bahaya dan Mematikan! Sudah Tahu?

Ilustrasi gaya bercinta menggantung wortel. (Shutterstock/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Mencoba banyak sekali posisi seks atau gaya seks memang dipercaya bisa meningkatkan kepuasan seksual. Namun ternyata, mencoba gaya yang terlalu ekstrem ternyata bisa sangat berbahaya bahkan bisa membuat pasangan dilarikan ke rumah sakit lho!

Ini karena ada gaya seks berbahaya yang bisa membuat pasangan suami istri alih-alih puas, malah berakibat fatal bahkan kematian. Jadi perlu berhati-hati ya!

Berikut ini gaya seks berbahaya yang bisa mengancam nyawa dan perlu diwaspadai, mengutip Times of India, Sabtu (6/8/2022).

1. Gaya Koki

Posisi ini berupa wanita berbaring di atas meja dengan kaki menggantung memeluk pinggang pria, dan pria berdiri sambil melakukan penetrasi.

Gaya seks ini bisa berbahaya karena bisa membuat otot betis pria pegal dan stres setiap beberapa saat, bahkan beberapa pria mengalami cidera penis jika posisi meja tak tepat.

2. Gaya Gadis Koboi

Posisi seks ini adalah salah satu gaya woman on top, karena pria berbaring dan wanita berada di atasnya. Tapi posisi ini sangat berisiko bagi pria.

Ini karena penelitian menemukan, bahwa setengah dari kasus penis patah terjadi saat pasangan melakukan gaya gadis koboi atau cowgirl.

Jadi berisiko, karena gerakan dan kendalinya dilakukan wanita, dan sering kali wanita tak menyadari jika menekan terlalu keras, hingga menyebabkan penis patah.

Baca Juga: Zoya Amirin Beberkan Cara Enak dan Liar Main di Ranjang, Ahh Mantap!

Baca Juga: Miss V Berdarah Setelah Hubungan Seks? Ini 6 Alasan yang Mendasari, Catat Moms!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.