Menu

Arsy 'Sabet' 14 Penghargaan, Gak Sangka Ashanty Dapat Perlakuan Ini dari Aurel Hermansyah Usai Pulang dari Amerika! Yaampun...

06 Agustus 2022 21:55 WIB
Arsy 'Sabet' 14 Penghargaan, Gak Sangka Ashanty Dapat Perlakuan Ini dari Aurel Hermansyah Usai Pulang dari Amerika! Yaampun...

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/ashanty_Ash)

HerStory, Jakarta —

Kini, setelah menemani sang putri, Arsy Hermansyah. Anang Hermansyah dan Ashanty diketahui telah kembali dari Amerika Serikat.

Kedatangan sang orangtua dan adik dari lomba World Championship of Performance Arts (WCOPA) disambut hangat oleh sang kakak, Aurel Hermansyah.

Setelah kembali, Ashanty langsung menemui sang cucu, Ameena Hanna Nur Atta dan akhirnya kerinduan sang ibu kini telah terobati.

Saking bahagianya akhirnya keluarga Hermansyah utuh kembali, Aurel pun diketahui sempat tak ingin sang ibu sambung pergi lagi.

Hal itu terlihat pada laman sosial medianya, @aurelie.hermansyah pada Kamis (4/8/2022).

“Asik rumahku rame lagi, bunda jangan pergi-pergi lagi ya, “ kata Aurel Hermansyah.

Mendengar sang anak sambung, Ashanty pun tak menggubris perkataan itu. Terlihat senyum yang sangat lebar dari wajah mertua Atta Halilintar itu sambil menciumi sang cucu.

Kini kediaman Anang Hermansyah kembali ramai. Diketahui sang anak, Arsy berhasil menyabet 14 penghargaan dan 8 medali terdiri dari 6 medali emas dan 2 medali perak dari ajang WCOPA 2022 di Amerika Serikat.

Baca Juga: Air Mata Nathalie Holscher Tak Terbendung, Sikap Putri Delina Perlakukan Ibu Sambung Dibandingkan dengan Aurel Hermansyah: Kasian...

Baca Juga: Dari Nikahan Hingga Ameena Lahir Tak Kunjung Pulang, Sosok Ini Peringatkan Mertua Aurel Hermansyah: Umur Gak Ada yang...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.