Penyanyi sekaligus komedian, Soimah baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada Selasa (29/9/2020). Dalam unggahan tersebut terlihat lukisan Soimah yang menggunakan kebaya. Ia juga menuliskan pesan yang menyentuh dalam postingannya.

View this post on Instagram

A post shared by Soimah Pancawati (@showimah) on Sep 28, 2020 at 1:26pm PDT

“AKU….Alhamdulilah Ya Allah. telah memberiku kehidupan sampai menginjak 40 tahun tepat di hari ini. Waktu yang sangat panjang untuk saya jalani. Ya Allah, begitu banyak rezeki yang KAU berikan kepada saya, begitu banyak kebahagiaan yang KAU berikan kepada saya,” tulisnya dalam unggahan di akun instagram pribadinya.

Ia juga melanjutkan rasa syukurnya terhadap Tuhan serta rintangan yang ia dihadapi selama kehidupannya.

“Begitu banyak KAU memberikan semua yang saya harapkan selama hidupku, dan begitu banyak ujian dan cobaan yang KAU berikan dalam hidupku, termasuk di tahun ini adalah ujian terbesar dalam hidupku,” lanjutnya.

Soimah juga berharap akan diberikan kekuatan untuk menghadapi ujian maupun cobaan yang terjadi.

“Ya Allah di umurku yang sekarang ini, berikanlah kekuatan untuk menghadapi segala berkah, rezeki, kebahagiaan bahkan ujian dan cobaan, supaya saya tetap[ bisa menjaga amanahMU. Walaupun saya sadar masih sangat banyak kekurangan saya untuk menjaga semua amanahMU,” sambungnya.

Pemilik nama asli Soimah Pancawati ni tak lupa untuk berterima kasih kepada Tuhan atas segala hal yang diberikan.

“Terima kasih atas semua yang KAU berikan kepada hambamu ini, baik itu yang manis atau pahit sekalipun, tambahkanlah umur hamba di setiap tahunku untuk memperbaiki itu semua,” tulisnya.

“Hanya ENGKAU YA ALLAH, TUHANKU, yang tahu segalanya tentang semua yang ada di dunia ini termasuk hambamu ini. Saya ucapkan terima kasih dan bersyukur karena ENGKAU telah menciptakan wanita yang InsyaAllah akan selalu terus kuat menjadi wanita yang sesungguhnya, amin,” tutupnya.

Baca Juga: Namanya Dicatut Buat Penipuan, Soimah Pancawati Ngamuk!