Kisah kehidupan artis kontroversial satu ini memang nggak ada habis-habisnya menjadi sorotan publik, Ya siapa lagi kalau bukan Nikita Mirzani. Kisah kehidupannya memang selalu menjadi hal yang menarik untuk dibahas, terutama mengenai kisah asmara Nikita Mirzani.

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kedekatan Nikita Mirzani dan Gofar Hilman yang terekam kamera. Kedua terlihat saling bersandar di tubuh satu sama lain di sofa. Hal tersebut pun sontak membuat para netizen bertanya-tanya dan penasaran dengan hubungan antara Nikita Mirzani dengan Gofar Hilman.

Melalui laman Youtube miliknya, Crazy Nikmir REAL. Nikita pun mengungkapkan kedekatannyadengan Gofar Hilman. Nikita mengatakan jika dirinya dan Gofar memang sempat dekat dulu. Namun sayangnya mereka nggak bisa bersama karena adanya ketidakcocokan sifat antara satu sama lain.

" Gua enggak menutup apapun itu karena dulu gua sama Gofar sempat dekat juga. Gue enggak bisa pungkiri. Ya, mungkin waktu itu karena gue juga orangnya keras, Gofar juga egois, egoisnya lumayan, jadi kita udah sepakat untuk jadi temen aja," ungkap Nikita.

Walaupun memiliki sifat yang sama-sama bertentangan antara satu sama lain, Nikita Mirzani tetap nggak menutup kemungkinan jika suatu saat dirinya memang berjodoh dengan Gofar Hilman.

"Kita kan nggak pernah tahu jodohya, siapa tahu emang jodohnya dia. Aduh dia banyak banget toys-nya aku takut," lanjut Niki.

Baca Juga: Anaknya Dihina, Nikita Mirzani Laporkan Indra Tarigan Sambil Bawa Bukti ke Polisi!

Hingga saat ini diketahui Nikita Mirzani dan Gofar Hilman tetap menjalin hubungan baik sebagai seorang sahabat.