Setelah beberapa waktu lalu menghebohkan dunia maya dengan sosok tukang galon di rumahnya yang merupakan sang suaminya sendiri Hamish Daud, Penyanyi cantik Raisa Andriana baru-baru ini mengungkapkan jika dirinya mempunyai sebuah nama panggilan spesial untuk sang suami, Hamish Daud. 

Nggak menggunakan panggilan yang romantis, Raisa justru memanggil suaminya dengan sebutan Ahjussi atau Om dari bahasa Korea. Hal tersebut diungkapkan Raisa Andriana melalui akun Youtube milik Vidi Aldiano. 

Pada awalnya dalam video youtube tersebut, Vidi Aldiano sedang menceritakan jika mantan teman satu bandnya itu memiliki panggilan baru untuk suaminya. Namun tak lama kemudian Vidi juga mengungkapkan jika ternyata Raisa punya panggilan baru untuk sang suami, Hamish Daud.

"Tadi kami lagi ngobrol, Yaya (Raisa) tuh jadi punya panggilan baru untuk Hamish Daud. ' Ahjussi'," kata Vidi Aldiano, dikutip dari kanal YouTube Vidi Aldiano, Rabu (30/9/2020).

Mendengar hal tersebut pun Raisa langsung mempraktikan pada saat dirinya memanggil Hamish Daud dengan sebutan Ahjussi.

"Ahjussi~~ Harus gitu, harus manja gitulah," ungkap Raisa.

Namun rupanya, Hamish Daud nggak mengetahui arti dari kata Ahjussi yang sering dilontarkan Raisa untuk memanggilnya. 

" Dia(Hamish) nggak tau kalau Ahjussi itu artinya Om, dia tahunya itu artinya sayang," lanjut Raisa. 

Baca Juga: Pandemi Bikin Konsernya Batal, Raisa Andriana: Tak Bisa Diapa-apain

Raisa pun mengungkapkan jika alasan dirinya memanggil sang suami dengan sebutan Ahjussi atau om tersebut dikarenakan saat ini Raisa sedang terkena demam menonton drama Korea.