Belum lama ini, perfilman Hollywood mendapatkan berita duka mengenai kepergian salah satu aktor wanita di film serial Glee, Naya Rivera. Dirinya diketahui meninggal dunia akibat hanyut di Danau Piru. Naya diketahui saa itu mengajak puteranya, Josey untuk berenang di danau tersebut, namun tragedi tragis menimpa dirinya.

Kini, kembali datang berita dari keluarga Rivera, yaitu dari Nickayla Rivera yang merupakan adik kandung dari Naya Rivera. Dirinya dikabarkan tinggal satu rumah dengan mantan suami dari Naya yaitu Ryan Dorsey.  Mereka tampak saling mendukung satu sama lain untuk mengurus anak laki-laki dari mendiang Naya.

Mereka bahkan mengatakan bahwa mereka akan memberikan perhatian dan juga kasih sayang kepada Josey Dorsey yang masih berusia lima tahun tersebut. Namun bukan tersebut yang menjadi perbincangan warganet melainkan kabar mengenai Nick dan Ryan tinggal di dalam satu rumah demi mengurus Josey. 

Karena kabar ini, mereka dituduh memiliki hubungan istimewa. Mereka juga sering terlihat sering menghabiskan waktu bersama dan saling bergantung dalam hal dukungan dan kenyamanan di masa-masa sulit ini.

Di awal bulan September 2020, Nick terlihat membantu Ryan yang sedang sibuk pindahan, keduanya terlihat sibuk memindahkan barang-barang milik Ryan dari rumahnya di North Hills ke rumah kontrakan mereka. Hal ini dilansir (29/09) dari artikel Aceshowbiz.

Kemudian, beberapa hari setelah itu, mereka kembali tertangkap kamera sedang saling membantu mengurus halaman rumah dengan sambil mengobrol dengan bahagia. Pada 19 September 2020, Ryan dan Nickayla kepergok pegangan tangan saat sedang berbelanja di pusat perbelanjaan.

Baca Juga: Main ke Pantai, Ini Bawaan Wajib Britney Spears!

"Mereka bercanda dan mengobrol sepanjang waktu. Jelas kalau mereka membantu mengangkat semangat satu sama lain," kata seorang saksi mata yang melihat kebersamaan mereka berdua.