Belum lama ini, girlband asal Korea Selatan, Blackpink mengumumkan daftar lagu yang akan berada di album lengkap pertama mereka yang berjudul “The Album”. Setelah dikonfirmasi mereka akan berkolaborasi dengan salah satu penyayi wanita asal Amerika Serikat, Cardi B.

Lagu Blackpink yang akan dijadikan kolaborasi dengan Cardi B akan masuk dalam daftar lagu di dalam album tersebut dan akan diberi judul “Bet You Wanna”. Menurut artikel yang dilansir (29/09) dari Koreaboo, pada Selasa, 29 September 2020, The Album akan terdiri dari delapan lagu dan enam lagu di antaranya adalah lagu baru.

Kedelapan lagu itu antara lain How You Like That, Ice Cream (feat. Selena Gomez), Pretty Savage, Bet You Wanna (feat. Cardi B), Lovesick Girls, Crazy Over You, Love To Hate Me dan You Never Know.

Dengan adanya album baru ini, para penggemar Blackpink yang memiliki julukan Blink mengaku sangat senang dan enggak sabar menunggu album tersebut rilis, hal ini dikarenakan daftar lagu tersebut mengungkap bahwa Jennie dan Jisoo akan debut lagu juga.

Jennie akan berpartisipasi dalam menulis dan composing lagu Lovesick Girl, sementara Jisoo akan menulis lirik di dalam lagu tersebut.

Baca Juga: Heboh! Cardi B Gak Sengaja Unggah Foto Topless di Akun Instagramnya!

Blackpink akan merilis The Album pada 2 Oktober 2020 pukul 13.00 KST (waktu Korea).