Menu

3 Hal yang Menyebabkan Pasangan Selingkuh Meski Selalu Romantis, Nomor 2 Jarang Diperhatikan

08 Agustus 2022 18:20 WIB
3 Hal yang Menyebabkan Pasangan Selingkuh Meski Selalu Romantis, Nomor 2 Jarang Diperhatikan

Ilustrasi Perselingkuhan (iStock/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Dalam menjalin suatu hubungan memang tak bisa pernah bisa lepas dari masalah yang terjadi. Pasangan sering kali menginginkan hubungan yang romantis dan jauh dari kata selingkuh.

Namun, rupanya hal itu meski sudah banyak dicegah selalu saja kecolongan. Bahkan, adanya perselingkuhan pun bisa terjadi meski suami yang terlihat romantis dan sayang pada istri.

Pasangan yang bisa dikatakan sempurna, namun tetap tak cukup untuk menghindari main hati dengan wanita lain. Lalu, apakah alasan pasangan yang sudah menikah memilih untuk selingkuh dan berpaling dengan orang ketiga?

Merasa kesepian

Meski statusnya menikah, gak berarti pasangan itu akan selalu bersama. Ada pula pasangan yang cuek dan lebih memprioritaskan profesi atau kariernya. Rasa kesepian inilah, menjadi pemicu dia mencari pengisi kekosongan yang dia rasakan di luaran.

Terdapat kebutuhan yang tak terpenuhi

Penyebab lain kenapa sudah menikah tapi tetap selingkuh, adalah ada kebutuhan yang tak mampu terpenuhi selama ini menikah. Baik kebutuhan di ranjang maupun emosional, misalnya jarang diperhatikan.

Baca Juga: Katanya, 3 Hal Ini Menandakan Pasangan yang Gak Setia Lho!

Baca Juga: Nah! Berikut Deretan Tanda Kalau Si Dia Cuma Menjadikan Kamu Sebagai Pilihan Kedua! Fix Tinggalin!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.