Beauty, di mana kamu pertama kali mengalami serangan panik atau panic attact? Ada banyak tempat yang bisa membuatmu merasa panik tiba-tiba dengan kepanikan yang nggak biasa. Kadang kamu bahkan nggak bisa menyelesaikan kepanikanmu dan menghancurkan momen yang cukup baik buatmu.

Dilansir dari Healthline, ada beberapa tempat yang bisa membuat kamu mendapatkan serangan panik. Pada beberapa alasan berikut ini, manakah yang menunjukkan tentang dirimu dan tempat yang membuat kamu nggak nyaman, serta merasa panik, Beauty?

1. Di dalam kendaraan yang bergerak

Banyak orang mengalami gelombang pertama adrenalin dan ketakutan yang berlebihan saat berada di dalam mobil, atau di transportasi umum, seperti bus, kereta api, atau pesawat.

2. Belanja di luar

Tempat panik yang paling umum saat kita berbelanja adalah supermarket. Banyak juga yang mendengar klaim bahwa ini terjadi di pusat perbelanjaan juga.

3. Di tempat kerja

Banyak orang mengalami serangan panik pertama mereka saat bekerja. Ini termasuk rapat kerja, di meja kami, atau di luar pekerjaan. Banyak orang bereaksi dengan memalingkan muka, baik di rumah atau di kamar kecil.

4. Di acara sosial

Ini termasuk semua acara di mana ada orang yang hilang, seperti pesta, pernikahan, atau keluar malam. Ketika kita merasakan gelombang kepanikan, kita menyadari bahwa itu kontras dengan perasaan 'semua orang' yang bisa membuat kita merasa lebih buruk.

5. Jauh dari rumah

Baca Juga: Hati-hati! Ini 6 Gangguan Kesehatan mental yang Sering Menyerang Wanita

Jika serangan panik pertama kali terjadi jauh dari rumah, dapat menyebabkan agoraphobia jika kita takut panik terlebih dahulu saat jauh dari rumah, seperti sedang berlibur, atau mengunjungi keluarga.