Beauty, pernah kah kalian saat sedang selfie mengeluarkan jurus andalan agar terlihat lebih cantik yaitu dengan memegang pipi dan memiringkan kepala ?

Yapp, betul. Pose memang pipi dan memiringkan kepala menjadi gaya andalan bagi sebagian bahkan seluruh wanita saat berselfie. Kenapa sih bisa begitu? Ini dia jawabannya!

Terlihat tirus

Canggihnya berkembangan zaman membuat kamera di HP Beauty semakin tinggi megapixel nya. Itulah yang membuat para wanita sangat senang berselfie dengan pose memegang pipi dan memiringkan kepala karena ingin terlihat tirus.

Baca Juga: Kenapa Sih Wanita Demen Banget Ngaca? Ternyata Ini Lho Alasannya!

Diyakini berpose kepala miring ada bagian-bagian tertentu yang bisa disembunyikan. Dan akan membuat Beauty terlihat lebih cantik dan cute.

Mencari Angle

Sebagian wanita percaya jika angle yang bagus akan menghasilkan foto yang menarik pula. Oleh sebab itu, pengambilan gambar dari samping sambing memiringkan kepala akan membuat Beauty lebih cantik dan manis.

Butuh Sandaran

Maraknya jomblo buat mereka bosan dengan kesendirian hingga membutuhkan sandaran hati. Oleh sebab itu, pose kepala miring menginterpretasikan jika mereka benar-benar membutuhkan sandaran di kerasnya dunia ini.

Nah, itu dia jawaban kenapa wanita pose selfie dengan memegang pipi dan memiringkan kepala.

Ada jutaan anak yang terkendala belajar online karena keterbatasan akses internet. Ada banyak tenaga medis yang tidak dibekali APD lengkap. Mari kita sama-sama sukseskan kampanye #AmanDiRumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Donasi Anda akan disalurkan untuk membantu pengadaan APD dan fasilitas pendidikan online anak-anak Indonesia. Informasi soal donasi klik di sini.