Mimpi memang sebuah fenomena yang masih belum diketahui kenapa bisa terjadi. Setiap orang pasti pernah bermimpi meskipun enggak semuanya mengingat keseluruhan mimpinya. 

Beberapa orang ada yang meyakini bahwa mimpi merupakan sebuah firasat bahwa akan terjadi peristiwa tertentu. Mimpi juga enggak bisa diprediksi,ya Moms. Terkadang ada kalanya Moms bermimpi indah dan bermimpi buruk. Mimpi buruk pastinya enggak menyenangkan karena   akan menimbulkan rasa khawatir.

Misalnya saja bermimpi keguguran saat sedang hamil. Moms pasti merasa ketakutan akan arti dari mimpi ini. Supaya Moms dapat mengerti maksud dari mimpi tersebut, HerStory sudah merangkum arti mimpi keguguran saat sedang hamil. Yuk dicek, Moms!

1. Mimpi keguguran bayi perempuan

Jika Moms bermimpi keguguran bayi perempuan, bisa jadi mimpi ini menjadi pertanda buruk. Jaga kesehatan, Moms! Mimpi ini mengisyaratkan bahwa Moms akan jatuh sakit.

Menurut adat Jawa, bermimpi keguguran bayi perempuan berhubungan dengan kesehatan. Oleh karena itu, Moms harus lebih memperhatikan secara ekstra pola hidup yang sehat untuk menghindari kejadian buruk.

2. Mimpi keguguran bayi laki-laki.

Menurut Primbon Jawa, anak laki-laki merupakan simbol rezeki. Jika Moms bermimpi keguguran anak laki-laki, kemungkinan Moms akan kesulitan untuk mendapatkan rezeki. Mimpi ini bisa menjadi isyarat agar berhati-hati dalam mengeluarkan uang. Bisa jadi akan ada pengeluaran yang tak terduga yang dapat menguras tabungan.

3. Mimpi keguguran saat hamil muda

Bermimpi keguguran saat hamil muda bisa menjadi pertanda bahwa Moms akan mengalami kekecewaan yang luar biasa dalam waktu dekat. Bisa jadi hal yang paling diimpikan dan sudah dirancang enggak sesuai dengan harapan sehingga membuat Moms mengalami rasa kecewa.

Jangan terlalu khawatir,ya, Moms. Semakin khawatir hanya akan membuat kesehatan janin memburuk. Lebih baik rajinlah berdoa dan selalu berpikir positif.

Baca Juga: Bahaya! Beberapa Penyakit Ini Ternyata Bisa Sebabkan Kematian Pada Ibu Hamil Lho