Beauty, Kelly Clarkson telah menyanyikan bagiannya dari cover yang kuat selama segmen Kellyoke The Kelly Clarkson Show. Kendati demikian, yang terbaru benar-benar membuat pemirsa hanyut dalam perasaan yang mendalam.

Dilansir dari PopSugar, pada hari Selasa, (29/09/2020), penduduk asli Texas memberikan penghormatan yang indah kepada ikon Texas dan ratu musik Tejano Selena Quintanilla. 

Clarkson menyanyikan lagu Selena "Dreaming of You", judul lagu dari album anumerta penghibur Meksiko-Amerika tahun 1995, Dreaming of You. Clarkson biasanya menempatkan putaran upbeat dan belting pada cover-nya, tetapi kali ini, dia mempertahankan kelembutan asli seperti mimpi dari lagu tersebut, memukul nada yang berapi-api namun lembut sepanjang lagu. 

Meskipun itu masih sangat berbeda dari penampilan Selena, semata-mata karena perbedaan dalam suara mereka (nggak ada yang akan bernyanyi seperti Selena!), cover dari Clarkson sama halus dan kerennya dengan lagu cinta itu. 

Baca Juga: Waw! Adele Akui Kalau Tubuh Langsingnya Diakibatkan oleh Covid-19, Begini Penjelasannya!

Apalagi, itu berjalan sampai akhir lagu. Kontrolnya! Kekuatannya! Pemirsa setuju untuk mendukung dewi musik yang tahu cara menutupi ikon lain. Kalau kamu setuju nggak, Beauty?