Menu

Lama Tak Terdengar Kabarnya, Cathy Sharon Ternyata Lakukan Ini

26 Februari 2020 20:10 WIB
Lama Tak Terdengar Kabarnya, Cathy Sharon Ternyata Lakukan Ini

Cathy Sharon. (instagram/cathysharon)

HerStory, Jakarta —

Sempat tak terdengar kabarnya, nama Cathy Sharon kini kembali muncul ke publik dengan gebrakan barunya. Dikenal sebagai aktris, Cathy Sharon sekarang mulai menjajaki bidang usaha.

Pekerjaannya di dunia hiburan tentu seringkali bergesekan dengan dunia kecantikan, oleh sebab itu Cathy meluncurkan merek kosmetiknya yang bernama SADA by Cathy Sharon. Saat ditemui di acara beauty demo perkenalan varian lipmatte terbaru SADA by Cathy Sharon, Selasa (25/2/2020) membagikan ceritanya saat terjun mulai jadi pengusaha.

"SADA adalah brand kosmetik saya yang baru saja saya luncurkan tahun 2019. Baru launching agustus 2019 belum setahun, tapi kita benar-benar membuat formula dan produk-produk ini dengan hati kita dan passion kita to works make up. Kita pertama kali launch dengan 6 shade warna lip matte, lalu ada produk lain lagi," tuturnya.

Baca Juga: Jarang Ada di Kosmetik, Apa Alasan Cathy Sharon Pilih Kunyit sebagai Bahan Utama Make Up Removernya?

Nama SADA sendiri Cathy ambil dari bahasa asli Indonesia. Bukan tanpa tujuan, memilih nama SADA karena Cathy merasa bisa merepresentasikan visi misinya dalam membuat produk kecantikan.

"SADA diambil dari bahasa sansekerta, dari bahasa Indonesia kuno yang artinya sadar. Di mana kita ingin semua wanita sadar bukan hanya dari kecantikannya saja tetapi juga dari potensi yang ada di dalam diri mereka," ucap ibu dua anak itu.

Dengan mendirikan merek kosmetiknya, Cathy memiliki tujuan untuk membuat wanita di Indonesia lebih mengapresiasi dirinya sendiri. Bukannya selalu melihat kekurangan, tetapi mempertegas kelebihan yang dimiliki,

"Hal yang membuat SADA berbeda dengan brand lain adalah karena SADA punya misi. Jadi memang kita melihat make up itu adalah sebuah senjata untuk perempuan mempertegas kecantikan mereka. Biasanya dalam kehidupan sosial wanita itukan selalu dikotak-kotakan, wanita enggak boleh melakukan ini, kalau kita selalu fokus dengan hal itu kita jadi melupakan bahwa sebenarnya wanita itu bisa melakukan berbagai hal, wanita itu multitasking, bisa mencapai apapun itu tetapi kita melihat dari perspektif yang berbeda," ucapnya.

Meskipun baru rilis, SADA sudah dicintai oleh banyak wanita di Indonesia. Hal itu menjadi semangat Cathy karena ia merasa usahannya terjun langsung dengan memilih formula yang tepat serta memilih packaging yang pas untuk SADA itu enggak sia-sia. Selain itu, ia juga akan terus mengeluarkan produk kecantikan yang memiliki manfaat dan tentunya berkualitas.

"Saya bersyukur banget SADA bisa diterima dengan baik sama wanita-wanita di Indonesia, ini adalah impian saya sebenarnya dan juga passion saya di dunia kecantikan, terlahir karena saya penasaran ingin punya produk kecantikan yang formulanya bagus dan berkualitas tapi juga enggak bikin sakit kantong ya. Saya benar-benar enjoy sekali, saya ikut bekerja setiap tahapnya ya dari membuat formulanya sampe packagingnya, sampe akhirnya sekarang saya jadi Cathy Sharon yang ngantor setiap hari," tutupnya.

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Nada Saffana