Menu

Aduh, Gawat! Ini 3 Tanda Pernikahanmu Sedang di Ujung Tanduk, Mending Buru-buru Move On!

10 Agustus 2022 10:50 WIB
Aduh, Gawat! Ini 3 Tanda Pernikahanmu Sedang di Ujung Tanduk, Mending Buru-buru Move On!

Ilustrasi keretakkan rumah tangga dengan melepaskan cincin pernikahan. (Freepik/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Ada beberapa orang yang menganggap pertengkaran adalah aib di rumah tangga bahkan mereka tak akan pernah ingin berpisah walaupun keadaan seburuk apapun. Mereka lebih memilih untuk bertahan walau hidup tak bahagia daripada berpisah demi kenyamanan bersama.

Tentu sangat disayangkan, bukan, hidup yang cuma sekali ini dihabiskan dalam suatu hubungan pernikahan yang hanya jadi sumber derita? Maka dari itu, kamu mesti peka membaca tanda-tanda pernikahan yang sudah tak bisa diselamatkan. Mari ikuti kelanjutannya untuk tahu apa saja tanda tersebut.

1. Kepribadian bertolak belakang

Tiap orang pasti punya kepribadian berbeda. Perbedaan sebenarnya tak menjadi masalah pada pasangan yang benar-benar jatuh cinta dan berkomitmen mempertahankan jalinan cinta tersebut.

Menjadi masalah ketika perbedaan jadi sering menimbulkan friksi dalam hubungan. Akibat kepribadian yang bertolak belakang sama sekali, kalian jadi sering sekali bertengkar. Ini bisa jadi ciri kalau kalian sebenarnya gak cocok, dan terus mempertahankan pernikahan hanya akan bikin kedua pihak tak bahagia.

Baca Juga: Unik! Pengantin di Bekasi Ini Nge-Dance BTS di Hari Pernikahannya

Baca Juga: Berawal dari DM Instagram Berujung ke Kursi Pelaminan, Kisah Pasutri Ini Jadi Viral!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.