Melalui akun instagram pribadinya, Jessica Iskandar mencurahkan isi hati untuk sang putra tercinta, El Barack.

Dalam unggahannya tersebut terlihat Jessica membagikan momen kebersamaan mereka selama tinggal di Bali. Ia juga menyertakan caption yang berisi ucapan maaf kepada putranya.

“Anakku El Barack, di masa-masa seperti ini kita belajar menerima, kuat, sabar dan ikhlas ya. Aku tahu kamu sedih, aku tahu kamu kecewa. Maaf ya atas perasaan-perasaan itu,” tulisnya pada Rabu (30/9/2020)

Jessica merasa bahwa selama ini ia terlalu egois terhadap El barack dan tak memikirkan masa depan putra kecilnya itu.

“Mama salah, mama sudah egois hanya memikirkan perasaan mama, tidak memikirkan masa depanmu dan perkembangan jiwamu, lanjut Jessica. wanita kelahiran 1988 ini berjanji bahwa kelak ia akan menjadi ibu yang lebih peka dan bertanggung jawab. Ia juga akan terus mencintainya putra semata wayangnya ini dan berharap di kemudian hari sang anak dapat memaafkan semua kesalahannya.

“Aku berjanji untuk jadi ibu yang lebih peka dan bertanggung jawab atas semuanya. Suatu hari ketika kamu membaca ini, aku harap kamu bisa mengerti dan memaafkan mama. I love you El Barack. Selamanya cinta mama untuk El tidak akan hilang dan berkurang,” sambungnya.

Wanita 32 tahun ini juga berserah kepada Tuhan yang maha kuasa atas setiap doa yang ia ucapkan setiap malam

Baca Juga: Bukan Hanya Persoalan Anak, Ternyata Ini Alasan Vanessa Angel Memohon untuk Tak Dipenjara