Untuk kamu yang menyukai pahlawan dari X-Men mungkin kamu enggak asing dengan nama Hugh Jackman yang berperan sebagai Wolverine di dalam serial film tersebut. Baru-baru ini aktor tersebut dicuragai sebagai penyuka sesama jenis meskipun dirinya sudah menikah selama 24 tahun dengan istrinya.

Mulai lelah dengan banyaknya pemberitaan mengenai orientasi seksual sang suami, Deborra-Lee Furness akhirnya angkat bicara mewakili sang suami. Aktris asal Australia ini hanya tertawa ketika menanggapi rumor yang beredar mengenai suaminya tersebut ketika ditanya oleh Anh Do di ABC TV dan Iview

Debora mengatakan bahwa hal ini bukan sekali dua kali terjadi karena dirinya juga pernah dikira penyuka sesama jenis oleh penggemarnya sendiri. 

"Dia sudah jadi gay selama bertahun-tahun. Saya juga pernah jadi gay. Kamu tahu saat saya main film 'Shame?' saya gay pada waktu itu. Mereka pun kaget begitu saya menikah," tuturnya, seperti dikutip dari Page Six.

Meskipun dia mengucapkan hal tersebut, Debora mengatakannya sebagai bentuk sindiran dan kekesalannya terhadap rumor yang beredar dan menurut dia hal ini merupakan sebuah spekulasi yang salah besar.

"Itu salah. Seperti seseorang bilang ke Elton John kalau 'Dia straight'. Saya yakin dia pasti akan kesal," tukas Deborra.

Selain mengenai rumor mengenai sang suami yang dituduh penyuka sesama jenis, Deborra juga sudah mulai gerah dengan tanggapan banyak orang yang mengatakan bahwa dirinya beruntung bisa menikah dengan aktor dari film The Greatest Showman tersebut.

Menurut dirinya, hal tersebut enggak sopan dan baik untuk dibicarakan. 

Baca Juga: Kim Kardashian Ulang Tahun ke-40, Kanye West Beri Pesan Romantis!

"Orang-orang tidak menyadari kalau mengucap begitu tidak sopan. 'Beruntung' karena dia punya tubuh berotot, kau tahu, tapi begitulah dunia hiburan dan Hollywood dan brand seorang Hugh Jackman," pungkasnya.